Apple Seed (18)

2.4K 270 12
                                    

Setelah meninggalkan Chaeyoung dengan Somi, perasaan Mina semakin kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah meninggalkan Chaeyoung dengan Somi, perasaan Mina semakin kesal. Ia kesal karena perkataan Somi yang seolah-olah menyudutkan dirinya. Di tambah lagi dengan sikap Chaeyoung yang malah menyuruhnya untuk pergi.

"Kenapa dia malah menyuruhku pergi? Bukankah aku ini kekasihnya?" gumam Mina kesal.

Son Chaeyeon yang baru saja mendapatkan surat pemberitahuan dari pengadilan mengenai gugatan Mina yang ingin bercerai dengan dirinya langsung membuang semua benda yang ada di atas meja kerjanya. Emosi nya sudah tidak terbendung lagi ketika mengetahui kalau Mina ingin bercerai dengannya.

"Tidak, aku tidak akan membiarkan Mina bercerai denganku! Tidak!!!! Aku tidak akan membiarkan dia bersama dengan pria brengsek itu!! Aku akan pastikan, pria bernama Son Chaeyoung itu membusuk di dalam penjara sepanjang sisa hidupnya, lihat saja Chaeyoung, aku akan segera menemukanmu! Lihat saja nanti! Karena kau sudah beraninya mengusik keluargaku. Maka aku akan membalasnya seratus kali lipat lebih menyakitkan untukmu!!" teriak Chaeyeon dan membanting vas bunga yang ada di hadapannya.

Dan tidak berapa lama, masuklah Sang kakek ke dalam ruang kerjanya Chayeon karena ia di beritahu oleh pengawalnya.

"Apa-apaan ini Son Chaeyeon?! Kenapa kau menghancurkan semuanya!" kata Kakek Son terkejut ketika melihat lantai yang penuh dengan serpihan kaca.

"Aku sudah tidak bisa menahannya lagi Kakek, aku...aku tidak mau berpisah dari Mina, dia istriku" tutur Chaeyeon menahan kesedihannya seraya menyodorkan surat yang ia terimah dari Pengadilan.

Kakek Son membaca surat tersebut, dan ia merasa marah saat tahu kalau Mina akhirnya meminta berpisah dari Cucunya.

Chaeyeon kembali duduk dan mulai menangis, entah mengapa ia menangis sesedih ini. Bukankah selama ini ia tidak mencintai Mina? Bukankah selama ini ia terus mengabaikan wanita yang telah menjadi istrinya itu? Lalu ini air mata apa? Kenapa ia justru menangis dengan sangat sedih seperti ini ketika Mina memintanya untuk bercerai? Bukankah ini yang ia inginkan selama ini?

 Bukankah selama ini ia tidak mencintai Mina? Bukankah selama ini ia terus mengabaikan wanita yang telah menjadi istrinya itu? Lalu ini air mata apa? Kenapa ia justru menangis dengan sangat sedih seperti ini ketika Mina memintanya untuk bercerai? ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa Chaeyeon sadari, setelah beberapa waktu berpisah dari Mina karena ia di sekap oleh Chaeyoung, ia merasakan sebuah kerinduan yang hanya terarah untuk Mina dan bukannya Somi.

APPLE SEED {MICHAENG} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang