Darah segar mulai keluar dan membasahi kemeja putih yang dikenakan Chaeyoung.
Ia baru menyadari jika rasa sakit yang ia rasakan karena sebuah benda yang memaksa masuk ke dalam perutnya.
Wajahnya terlihat kesakitan, dan kemudian Chaeyeon melangkah mundur dengan wajah senyum lalu berkata. "Ini pelajaran untukmu karena sudah berani mengganggu istri dan juga kekasihku!"
Mina sangat terkejut begitu melihat noda darah di kemeja putih Chaeyoung.
"Apa yang sudah kau lakukan?! Kau sudah gila!!!" teriak Mina pada Chaeyeon.
Son Chaeyoung berusaha bersikap normal walaupun sebenarnya luka itu tidak akan bisa membuatnya tetap bertahan.
Ketika Mina berusaha mendekat ke arah Chaeyoung. Dengan cepat, ia mengangkat tangannya untuk mencegah Mina mendekat ke arahnya.
"Berhenti, jangan mendekat. Karena aku tidak butuh rasa kasihan darimu Nona Myoui Mina" tutur Chaeyoung masih menahan rasa sakitnya.
"Bagaimana kau masih bisa bersikap angkuh seperti ini di tengah keadaanmu yang seperti ini? Kita harus pergi ke Rumah Sakit" tutur Mina khawatir.
"Sudahlah Mina, biarkan saja dia. Kembali dan masuklah" ucap Chaeyeon sambil menarik tangan Mina.
Namun, Mina menolak, lalu kemudian menampar Chaeyeon dengan raut wajah yang sangat marah.
Plakk......
"Tutup mulutmu itu! Kau sudah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan memukul Tzuyu lalu kemudian menusuk kakakmu sendiri?! Apa kau masih waras?! Aku benar-benar muak melihatmu!" teriak Mina pada Chaeyeon.
Setelah Mina mengatakan hal itu, Son Chaeyoung tergeletak tidak sadarkan diri.
Mina yang melihat itu. Segera menghampiri Chaeyoung dengan ketakutan di wajahnya.
"Chaeyoung?! Bangunlah! Tetap sadar dan jangan pejamkan mata itu" pinta Mina berusaha menghubungi ambulance.
Chaeyoung hanya diam tanpa bisa berkata apapun saat Mina begitu dekat dengannya.
Wajah Mina yang secemas itu terhadapnya membuat perasaan Chaeyoung bahagia. Karena ia tahu jika Mina tidak sedang bicara serius saat mengatakan hal sekejam itu padanya.
"Aku akan segera membawamu ke Rumah sakit, ku mohon tetaplah sadar" pinta Mina.
"Kau berbohong Mina" tutur Chaeyoung sampai akhirnya ia tidak sadarkan diri.
"Chaeng? Tidak-tidak jangan tutup mata itu, ku mohon" ucap Mina mulai menangis karena melihat Chaeyoung yang sudah tidak sadarkan diri."Biarkan saja mereka, kau tidak perlu menangis seperti itu untuk pria pembohong sepertinya" kata Chaeyeon santai.
"Apa yang sedang kau lakukan! Bawa Chaeyoung dan Tzuyu ke dalam mobil sekarang! Aku akan membawa mereka berdua ke Rumah sakit!" teriak Mina marah pada Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE SEED {MICHAENG} ✔
Fiksi PenggemarApa jadinya jika dua kakak adik harus berganti posisi..? Itulah yang terjadi pada hidupnya Son Chaeyoung. Ia harus menggantikan posisi Sang adik demi membereskan semua masalah yang di timbulkan oleh Sang adik. Hingga akhirnya konflik dan juga cint...