Saat perlahan senja datang. Deo pergi ke minimarket untuk membeli pesanan mamanya. Setelah merasa cukup, Deo mendorong troli nya ke kasir. Antrian yang panjang membuatnya merasa suntuk. Deo membuka aplikasi instagram, memposting foto yang sempat ia ambil siang tadi.
Deo.jyr ada yang bau tapi bukan aku
♥ 182.899
101.897 commentView all comments
maudy_yy IMAM GUE!!
Neilatika12 Pulang mas, anak nunggu dirumah
Febyoll_aaa Ada yang manis tapi bukan gula
Naomi_arl MANISNYA GA KETULUNGAN :"
Siskayun44_ JADIIN AKU ISTRI KE-2 BANG!!, AKU IKHLAS
Prtk.moza misi slurr
Kean.hr kumaha damang kang?
Orlando.ando Babang emesh
Galenaxelta ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan
Matteoabri_ aku dimana? aku siapa?
SuperTallUp kalian memiliki masalah dengan tinggi badan? Cek ig kita ya sist. Ada promo besar-besaran!!
Skincare123_ Tidak merasa percaya diri karena kulit kusam? Cek ig kita karena disini tempat solusi yang ajib :)
Mimiperi OMG! MY FUTURE HUSBAND :*
Deo hanya membaca komentar tanpa berniat untuk membalas. Saat Deo telah sampai dikasir, Ia mendadak menjadi patung. Bagaimana tidak menjadi patung jika yang ia lihat saat ini adalah Dea? Lebih tepatnya Dea saat ini tengah bekerja menjadi pegawai kasir. Hal yang memperkuat dugaannya lagi adalah Dea yang tengah memakai setelan baju kerja yang sama dengan pegawai yang lain.
Lain dengan Deo, Dea cuek bebek bahkan tidak terlihat sama sekali menunjukkan aura terkejutnya.
"Ada yang ingin ditambah lagi mas?" tanya Dea dengan senyuman kecil. Ketara sekali jika ia mencoba untuk bersikap profesional ditempat kerjanya ini.
"Lo kok bisa kerja disini?" heran Deo.
Tanpa menghiraukan pertanyaan Deo, Dea berkata, "Total semua belanjanya 195.000 mas,"
Deo yang masih tetap dengan wajah herannya memberikan 2 lembar uang berwarna merah.
Dea memberikan struk dan kembalian uangnya. "Terima kasih, silahkan berbelanja lagi nanti,"
***
IKAN LELE (06)
Galen Axelta: ini ngapa nama grupnya jadi ikan lele?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEA-O
Teen FictionDipublikasikan 22 April 2020. Ini kisah dari sigadis dingin. Sosok gadis yang hanya mau berteman dengan cermin. Karena ia tahu, cermin tak akan pernah mengkhianati. Disaat ia tertawa cermin akan ikut serta bahagia dan disaat ia bersedih cermin juga...