11. Erika

2.4K 247 58
                                    

Jangan lupa Vote yaw 😍
Happy Reading ♥️

Jangan lupa Vote yaw 😍Happy Reading ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RH Corporation, Bandung. Pukul 09.30 Pagi.

"Permisi pak, kalau ruangan HRD dimana, ya?"

"Oh, ada di lantai 29 ya bu. Setelah naik lift, ibu lurus aja nanti di sebelah kanan ibu bisa lihat ada ruangan HRD."

"Terima kasih ya."

Wanita itu menanyakan di mana ruangan HRD, lebih tepatnya lagi adalah ruangan Rafi. Karena Hanafi telah mentitah sahabatnya itu untuk memanggil wanita yang 'katanya' adalah teman Hanafi.

Ia memakai dress ketat berwarna mustard selutut dibalut dengan blazer hitam. Rambut curly yang bagian bawahnya berwarna oranye terurai. Membuat karyawati yang lain menatap jengah melihatnya, wanita itu pun membalas sinis tatapan para karyawati itu.

"What's going on? Apa ada yang aneh sama penampilan gue?" Wanita itu bergumam dalam hati, bisa-bisanya mereka melihatnya seperti orang yang terheran-heran. Tidak mau ambil pusing, ia pun terus jalan ke arah lift dan langsung menuju ruang HRD.

Dalam hitungan menit lift terbuka dan wanita itu berjalan menyusuri lorong di lantai 29 sampai menemukan ruangan yang ia tuju. Terdapat nama Rafi Adrian di pintu itu dan ia langsung mengetuk pintunya.

Tok! Tok! Tok!

"Permisi."

"Masuk!"

Rafi yang tengah mengecek beberapa file itu mendengar ketukan pintu, tanpa banyak waktu ia langsung menyuruhnya masuk. Saat wanita itu masuk, Rafi yang tak sengaja melihatnya berpakaian seperti itu pun langsung melihat ke lain arah. Rafi menyuruhnya duduk dan langsung to the point menanyakan apa yang ingin ia tanyakan.

"Hai, saya Erika Phitalo-"

"Udah tahu," celetuk Rafi.

Erika diam dengan menatap kesal wajah Rafi. Wanita itu bernama Erika Phitaloka, orang yang melamar kerja dan ingin dijadikan sebagai sekretaris Hanafi. Dan katanya, ia adalah teman Hanafi juga.

"Umur berapa?"

"25 tahun."

"Ini, baca itu baik-baik."

Rafi menyodorkan selembar kertas yang berisikan tata tertib dan persyaratan di perusahaan RH Corporation. Sementara Erika, sepertinya ia terkejut dengan persyaratan yang terkahir, yaitu pegawai perempuan diwajibkan memakai hijab dan pakaian sopan.

Aku Kau dan Seuntai Doa [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang