8. ToD

47 12 0
                                    

Aleena segera mematikan televisi dan menaiki tangga menuju kamarnya. Baru saja Aleena akan melanjutkan tugasnya, namun ia urungkan karena suara yang berasal dari ponselnya. Ia membuka pesan yang dikirimkan Nesya padanya. "Nggak mungkin," gumam Aleena setelah melihat gambar yang dikirim Nesya.

"Nggak mungkin ini ayah," gumam Aleena.
Ia segera membalas pesan dari Nesya.

ALEENA
Lo dapet dari mana fotonya, Sya?
22.15

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Tadi gue liat bokap lo sama perempuan yang pernah gue liat waktu di cafe.
22.16

ALEENA
Bokap gue belum pulang, Sya :(
22.17

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Tuh kan bener, bokap lo lagi jalan sama tuh tante-tante.
22.18

ALEENA
Terus gue harus gimana?
22.19

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Lo tanya sama bokap lo, siapa tante-tante yang ada di foto itu.
22.20

Aleena mendengar suara derap langkah menaiki tangga, "pasti itu ayah," gumam Aleena.

Aleena segera berlari menghampiri ayahnya yang sedang berjalan menuju kamar tidurnya. "Yah," panggil Aleena.

Belum sempat Raka, ayah Aleena membuka knop pintu kamarnya, ia dikagetkan dengan suara putrinya. "Ada apa, Al?" kata Raka menatap putrinya.

"Ayah, kok baru pulang?" tanya Aleena.

"Iya, kerjaan kantor banyak," kata Raka, "kamu tidur besok sekolah," lanjutnya dan memasuki kamar tidurnya.

Niat Aleena yang ingin bertanya ia urungkan, melihat ayahnya yang sepertinya kelelahan. Aleena berjalan memasuki kamarnya.

ALEENA
Bokap gue baru balik.
22.25

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Terus udah tanya?
22.26

ALEENA
Belum sempet.
22.27

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Gimana sih lo! Kan jadi penasaran tante-tante itu siapa.
22.28

ALEENA
Besok elah. Udah ah tugas biologi gue belum kelar.
22.29

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Besok gue nyontek ya.
22.30

ALEENA
Punya otak?
22.31

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Yah jelas, masa princess yang paling cantik dunia akhirat nggak punya otak. Aneh pertanyaan lo.
22.32

ALEENA
Kerjain sendiri.
22.33

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Lagi nggak bisa mikir tugas. Otak gue penuh sama si ketos nih, nggak muat mikir tugas.
22.34

ALEENA
Oh.
22.35

NESYA CANTIK DUNIA AKHIRAT
Ih Aleena kok gitu sih sama princess :(
22.36

ALEENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang