5.MPIY - Balas budi

35 6 1
                                    

                                           🥀

"Terus...dia anterin gue pulang." ucap Kei pada akhirnya,mengakhiri cerita.

Kini mereka,tepatnya Kei dan Lili berada di kamar milik Kei.

Lili yang sedari jam istirahat pertama berakhir selalu mengoceh dan meminta penjelasan,benar-benar membuat Kei jengah.

Akhirnya dengan terpaksa,Kei mengajak Lili kerumahnya.

"Gila! beruntung banget lo!" respon Lili atas cerita Kei.

Pletak!
Kei dengan sengaja menyentil dahi lili gemas.

"Aw! sakit anjir." keluh Lili mengusap dahinya.

"Ya elo sih! bukannya kasian sama gue,malah bilang gitu! untung aja tu cowok mau nolong gue...kalau gak gimana?" jelas Kei gemas.

"Makanya lo itu beruntung Kei sayangkuu.....coba aja gue yang ditolongin babang Alfa!"

Kei yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas.Eh,tapi tunggu-tunggu....

"Alfa?" tanya Kei bingung.

"Iya Alfa... anak baru cogan yang nolongin lo itu namanya Alfa."

"Oh namanya Alfa.." Kei pun mengganggukkan kepalanya.

"Lo bahkan gak tau namanya?" tanya Lili menahan tawa.

Sedangkan kei,hanya menggangguk lagi.

"Rugi kau nak!" ucap Lili mendramatisir

"Kalau gue jadi lo,gak cuma nama doang yang gue tanyain kei.Tapi,nomor ponselnya,nomor rumahnya,nama mommy dan daddynya,berat badannya,tinggi badannya,ukuran bajunya,ukuran sepatunya,hobinya,makanan kesukaannya,nama instagramnya,ehm trus apalagi yaa...oh iya! sekalian gue tanyain juga mau gak jadi pacar gue? Haha." lanjut Lili ngelantur.

Mau tak mau,Kei ikut tertawa atas perkataan konyol sahabatnya itu.

Tawa Kei terhenti ketika mendengar ponselnya berdering kecil,tanda ada pesan masuk.Kei pun segera mengeceknya.Ternyata, ada pesan WA dari nomor tak dikenal.

From: +62 812-579XXXXX
Hey!

                                                                                Siapa?


Aku? cowok yang balikin
sapu tangan kamu dikantin
tadi

                                                                                  Alfa?
                                                                              Oh,haii

Kamu udah tau nama aku?
Padahal kita belom kenalan
haha..   

                                  
                                                                   Lo sendiri,                  darimana lo tau nomor gue?

Ada pokoknya

Terserah lo deh...
Ada apa emang?

My Prince Is You • [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang