16.MPIY - Janji untuk kembali

22 5 0
                                    

                                               🥀

~Flashback on~

Surabaya,11 tahun yang lalu.

Suatu pagi,seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan sedang bermain bersama di tepi sebuah danau.

"Ayo coba kejar aku,serigala jelek! weeekk!" tantang anak perempuan itu dengan ekspresi mengejek lengkap dengan kedua mata yang dijulingkan,lidah yang dijulurkan,dan kedua telapak tangan yang diletakkan di kedua daun telinganya.

Bukannya terlihat jelek,anak perempuan itu malah terlihat sangat menggemaskan.

"Awas ya kamu! Auuuuuu!!" balas anak laki-laki itu tidak mau kalah,ia menunjukkan wajah seram yang dibuat-buat dan melonglong seperti serigala sambil terus mengejar anak perempuan di depannya ini.

Mereka terus berlarian dengan gembira,mereka merasa sangat bebas.

"Aaaa!" pekik anak perempuan itu ketika tubuhnya berhasil ditangkap.

"Yes! Akhirnya kamu tertangkap juga,dasar cemen! Huh...huh...huh..." ejek anak laki-laki itu balik dengan nafas tersengal sehabis berlarian.

"Huh...enak aja! Aku tadi sengaja lari lambat...huh...karena kecapaian tahu." ucap anak perempuan itu membela diri dengan nafas yang sama tersengalnya.

"Ya sudah,ayo kita istirahat dulu." ajak sang anak laki-laki sambil menarik lengan temannya itu yang baru saja menjadi temannya kemarin,untuk segera duduk di tepi danau,di atas rerumputan yang hijau.

"Aku haus sekali,aku ingin ice cream...ayo belikan aku ice cream coklat!" pinta anak perempuan itu memelas.

My Prince Is You • [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang