4.MPIY - Anak baru,cogan baru

32 8 2
                                    

🥀

Mobil sedan hitam milik Kei,membelah jalanan kota yang sudah mulai ramai.Susah memang hidup di perkotaan.Ia harus berangkat sedikit pagi atau akan terjebak dengan kemacetan yang memuakkan.

Pagi ini Kei diantar oleh Mang Udin.Semalam,orang tuanya sudah pulang,dan sebenarnya Kei ingin sekali diantar oleh papanya.Tapi,apa boleh buat...papanya masih sangat lelah.

Dari dalam mobil,dengan menghadap kaca,Kei mulai merenung.Ada satu hal yang ia lupakan kemarin,ia bahkan tak bertanya siapa nama lelaki penyelamatnya itu.

Saat sampai di sekolah,Kei tiba-tiba merasa merinding.Bukan..bukan karena ada hantu atau semacam itu dihadapannya,melainkan ada sesuatu yang lebih mengerikan bagi Kei.

Kei menatap horor ke sepanjang koridor.Di sepanjang koridor itu..banyak sekali siswi perempuan sedang memoles dirinya dengan bedak tebal,lipstik merah merona,atau menata rambutnya.Tunggu-tunggu...ada apa ini?

Ketika Kei masuk kelas,rasanya ia terkena serangan jantung.Semua siswi saling membantu menata rambut,dan sama seperti siswi lainnya di koridor...mereka benar-benar berdandan.Dan... oh god! bahkan Lili juga?!

Kei mendekati Lili yang sedang memoles blush on di kedua pipinya.

"Woi! Pada kenapa sih orang-orang?!" tanya Kei mengagetkan,sampai-sampai Lili menjatuhkan kuas blush on nya ke meja.

"Aduhh kei! lo ngagetin tau gak!" kesal Lili lalu mengambil kuas nya kembali.

"Ya habis orang-orang pada aneh! lo juga ngapain sih dandan kayak gitu? kayak ondel-ondel tau gak!" cerocos Kei tanpa menyaring kata-katanya.

"Enak aja lo! lo gak liat apa? muka gue semakin mirip sama Jennie Blackpink! atau..lo iri ya?" balas Lili menyipitkan mata.

Sedangkan Kei hanya memutar bola matanya jengah.Percuma saja berdebat dengan Lili,tak ada habisnya.

"Gue serius Li! ada apaan sih?!" tanyanya sekali lagi mencoba menahan kesal.

"Sumpil lo gak tau? aduh Kei-kei lo kemana aja sih?" tanya Lili balik sambil menggelengkan kepala mendramatisir.Kei hanya mengangkat bahunya acuh.

"Lo beneran gak tau? Omaigat! semalam itu semua grup WA sekolah heboh tau gak!" jelas Lili semakin membuat bingung.

"Benar juga." batin Kei.Semalam,setelah diantar pulang lelaki penyelamatnya itu,ia langsung membersihkan diri dan tidur.Ia merasa sangat lelah sehingga tidak membuka ponselnya sama sekali.

"Ada apaan sih?! ada kontes kecantikan mendadak disekolah?" terka Kei.

"Bukan! lo tau Kei? ada anak baru disekolah ini O EM JI!" teriak Lili heboh.

"Oh...gue kira apaan.Lebay lo!" Kei pun melangkah malas ke tempat duduknya.Di sebelah Lili tentunya.

"Ih lo gak tau sih! anak baru itu cowok loh! dan cogan gila!" jelas Lili masih antusias.

"Terus gue harus bilang wow gitu?" tanya Kei menaikkan satu alisnya.

"Sumpah ya Kei! dia itu cogan parah,berprestasi lagi..terus dia itu blasteran indo-jerman!" cerocos Lili.

"Oh." jawab Kei sekenanya.

"Ih kok lo biasa aja sih?"

"Ya terus gue harus gimana?" tanya Kei jengah

"Gue yakin nih ya.. setelah lo liat muka tu anak baru,pasti lo langsung jatuh hati." ekspresi Lili dibuat se-serius mungkin.

Kei tak membalasnya.Ia hanya menggelengkan kepalanya dan berdecak.

My Prince Is You • [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang