Tzuyu, telah sampai di taman belakang sekolah suasana nya sangatlah sepi benar-benar sepi tetapi, udara disini sangat menyegarkan dan jangan lupakan pemandangan disini sangat indah.
Tzuyu menarik nafasnya lalu, membuangnya perlahan-lahan agar ia bisa rileks.
Tzuyu mulai memejamkan matanya sambil menikmati hembusan angin yang menenangkannya.
"Yak! Jungkook jangan, disini aku takut ada yang melihat."
"Ck! disini sepi! jangan, menghindar."
"Yak! tapi, bisa sajakan kalau mereka kebetulan lew—hmmmppphhh jungggghhhh koookkkkhhhhhh hmmmppphhhh."
"Sial!" umpat Tzuyu lalu, mau tak mau ia pergi dari tempat itu.
***
Tzuyu menghentakkan kakinya masuk ke kelas sambil mengumpat kasar. Dahyun dan Chaeyoung yang sudah kembali ke kelas menatap Tzuyu kebingungan sebenarnya, ada apa dengan sahabat mereka ini.
"Tzuyu kau tidak apa?" tanya Dahyun yang membuat Tzuyu memutar malas bola matanya.
"Yak! kau bisa melihat keadaanku sekarang bukan?!" ucap Tzuyu penuh penekanan. Chaeyoung berpikir apa yang terjadi pada, Tzuyu akhirnya ada kata-kata yang muncul di otaknya.
"Tzuyu! apa kau sedang, PMS?!" ujar Chaeyoung menekan kata 'PMS' membuat, mereka menjadi pusat perhatian orang-orang.
*PLETAKK...!
Dahyun menjitak Chaeyoung sehingga, Chaeyoung meringis kesakitan.
"Auwww... sakit." ringis Chaeyoung mengelus dahinya.
"Dasar bodoh! kita jadi, pusat perhatian banyak orang bodoh!" sentak Dahyun dan Chaeyoung hanya, cengengesan.
Tiba-tiba Jungkook dan Nancy melewati kelas mereka. Jungkook menatap Tzuyu dengan tatapan dingin. Dan Tzuyu menatap Jungkook datar.
"Astaga, kenapa Jungkook sangat, tampan." puji Chaeyoung yang terpana.
"Sudah punya, orang kau ingin menjadi, PHO?" tanya Dahyun menaikkan sebelah alisnya.
"Tentu, saja tidak aku takut dengan Nancy." ucap Chaeyoung bergidik ngeri.
"Memangnya, ada apa dengan Nancy?" tanya Tzuyu penasaran.
"Ya, dia wajahnya saja yang polos tapi, kelakuannya diluar wajahnya yang polos." balas Chaeyoung membuat Tzuyu tidak mengerti dengan ucapannya Chaeyoung yang mengerti pun memberi taunya.
"Aku dapat kabar kalau anak sekolah lain punya masalah dengan Nancy dan akhirnya, anak itu menderita karena Nancy." perjelas Chaeyoung.
Tzuyu memang belum mengerti namun, ia menganggukkan kepalanya saja agar temannya tidak lelah menjelaskan.
" Tzuyu kenapa kau tadi tampak kesal?" tanya Dahyun yang penasaran membuat Tzuyu gugup dibuatnya.
"Tidak apa-apa." jawabnya gugup.
Dahyun menaikkan satu alisnya pertanda tak percaya.
"Jadi...."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...