Tibalah hari yang seharusnya, bahagia malah membuat Tzuyu semakin ragu hari ini adalah hari pernikahan Tzuyu dan Jungkook hanya, orang-orang terdekat mereka saja yang diundang.
Tzuyu sedang di make up Tzuyu merasa gelisah sekali ingin, sekali ia memberhentikan waktu sekarang.
"Nona? apa nona gugup karena hari ini menikah?" tanya MUA itu Tzuyu mengangguk cepat.
Selesai make up dan memakai dress Tzuyu sudah bersiap-siap untuk segera ke altar pernikahan.
Seperti itulah penampilan Tzuyu ia sangat cantik dan elegan sampai-sampai MUA tadi memujinya terkagum-kagum.
***
Tzuyu sedang berjalan untuk ke altar pernikahan Tzuyu melihat sekelilingnya orang-orang kagum dengan kecantikannya mereka bahagia tapi, seseorang memasang senyum kecutnya ya dia, Nancy.
Tibalah Tzuyu disamping Jungkook mereka mengucapkan janji suci.
"Kiss!" sorak semua orang.*Cups
Jungkook hanya, mengecup pucuk kepala Tzuyu. Tzuyu mengerti bahwa, sikap Jungkook manis hanya, didepan orang-orang dan dibelakang orang-orang ia tidak mencintai Tzuyu sama sekali.
"Maaf aku akan melakukannya lebih nanti malam." ucap Jungkook membuat para tamu tertawa sedangkan Tzuyu perasaannya bercampur aduk antara takut dan tidak percaya pada ucapan Jungkook.
Tzuyu melihat Nancy gadis itu menatap mereka kesal dan marah namun, ia tetap tersenyum.
***
Sekarang, waktunya pesta pernikahan banyak yang mengucapkan selamat pada mereka sekarang, para tamu tidak terlalu ramai akhirnya, mereka duduk untuk istirahat sejenak.
"Aku ke toilet sebentar." ujar Jungkook Tzuyu hanya, mengangguk.
Karena, bosan dengan suasana Tzuyu memutuskan untuk beristirahat di ruang peristirahatan.***
"Membosankan!" Tzuyu berdecih ia mendengar suara dari lorong yang sepi.
"Maafkan aku."
"Tapi, kenapa bisa-bisanya kau berkata seperti, itu?"
"Tenanglah itu hanya, membuat mereka senang saja"
"Kau tidak akan melakukan itu padanya kan?"
"Tidak! ini hanyalah paksaan kedua orangtuaku ini hanya, perjodohan aku tidak pernah mencintainya"
"Kiss me please..."
"hmmmppphhhhhhh"
"ahhhhmmmmhhhhhh"
Suara decakan ciuman itu menggema ya, siapalagi pelakunya kalau bukan Nancy dan Jungkook.
"Jadi, dia tidak benar-benar mencintaiku ya?" umpat Tzuyu entah, kenapa hatinya begitu sakit mendengar ucapan Jungkook."Sebaiknya, aku beristirahat." ucap Tzuyu ia pergi meninggalkan dua sejoli itu yang bercumbu panas.
***
Pesta pernikahan itu telah usai dan sekarang Jungkook dan Tzuyu sudah berada di rumah mereka ya, orangtua Jungkook sudah menyiapkan ini semua.
"Huuuuhhh... sangat melelahkan." ujar Jungkook langsung, duduk di sofa. Tzuyu tidak banyak bicara ia langsung masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti gaunnya itu.
"Yak! kenapa ini susah sekali!" ucap Tzuyu ia sudah bersusah payah menurunkan resleting gaunnya itu namun, tidak bisa.
"Bagaimana ini?"
"Tidak ada cara lain selain, meminta bantuan Jungkook."
"JEON JUNGKOOK"
Jungkook langsung, masuk kedalam kamar mandi dan menatap Tzuyu bertanya-tanya.
"Bantu aku menurunkan resleting ini aku kesusahan!" kesal Tzuyu."Berbaliklah" pinta Jungkook dituruti Tzuyu.
*SREEETT
Resleting itu sudah turun tampaklah punggung Tzuyu yang putih mulus membuat Jungkook tidak bisa menahan nafsunya ia mendekatkan wajahnya pada punggung Tzuyu.
"Apakah sudah?" tanya Tzuyu tidak ada balasan dari Jungkook.
Jungkook mendekatkan bibirnya pada punggung Tzuyu.
*TOK...TOK...TOKK ...
Kegiatan Jungkook terhenti karena, ada yang mengetuk pintu. Tzuyu membalikkan badanya untuk menghadap Jungkook.
"Apa kau bisa membukanya? aku ingin ganti pakaian." tutur Tzuyu diangguki Jungkook.
***
Tzuyu sudah mengganti pakaiannya kemudian, ia keluar untuk melihat siapa yang datang dan betapa terkejutnya dia melihat...
Bersambung...
______________________________________
KALIAN YANG UDAH BACA VOTE DONG CAPEKLOH MIKIRNYA...
GA MAU TAU HARUS VOTE GA ADA VOTE AKU GA MAU LANJUTTIN...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...