Setelah kejadian tadi Tzuyu langsung pulang kerumah untungnya, sebelum sarapan tadi Tzuyu sudah membeli bahan makanan.
Wanita mana yang tidak muak dan cemburu melihat suaminya ternyata masih berhubungan dengan mantan kekasihnya itu.
Tzuyu akui Nancy memang cantik dan kulitnya pun putih dan Tzuyu yakin Jungkook masih jatuh pesona pada Nancy.
Rasanya Tzuyu ingin menangis sekarang tetapi, masih ia pendam menangis pun percuman tidak akan ada gunanya. Akhirnya, Tzuyu memutuskan untuk menonton televisi saja di ruang keluarga.
Tzuyu keluar dari kamar itu. baru saja melangkahkan kaki ia mendengar suara keras di dapur.
"Siapa yang ada didapur? tidak mungkin hantu ada di siang hari?" akhirnya Tzuyu memilih melihat dapur dan terlihatlah...
"Bibi Yeongnim!"
Orang yang dipanggil itupun menoleh kearah Tzuyu ia tersenyum hangat menatap Tzuyu.
"Bibi sejak kapan disini?" tanya Tzuyu.
"Keluarga bibi sudah sembuh jadi, bibi kesini lagipula, bibi rindu dengan nona Tzuyu!" ujar Bi Yeongnim tersenyum manis.
"Tidak usah pakai nona bi! cukup panggil Tzuyu saja! oh iya bibi sedang apa?" tanya Tzuyu.
"Tadi, niatnya bibi mau bikin cemilan roti bakar dan minuman untuk suprise ke Tzuyu! eh Tzuyu malah kesini!" ujar Bibi Yeongnim.
"Hehehe... habisnya, Tzuyu takut kalau ada maling atau hantu didapur jadi Tzuyu cek!" Tzuyu terkekeh.
"Masa iya ada Hantu siang begini!" ucap Bi Yeongnim.
"Ya, sudah Tzuyu ke ruang keluarga ya mau nonton." ujar Tzuyu lalu, ia pergi meninggalkan Bibi Yeongnim.
•••
Sudah beberapa kalik Tzuyu mengotak-ngatik remote Televisi tapi acara di televisi tidak ada yang bagus semuanya membosankan. akhirnya, ia memilih melihat grup chat saja.
TWICE
•DAHYUN
Tzuyu aku mendapatkan ini dari grup sekolah sedang viral di sekolah!|
•CHAEYOUNG
Dasar perempuan murahan|•MINA
Chaeng masih kecil gak boleh gituh ngomongnya|•JEONGYEON
Yang kita lihat waktu di Mall ternyata benar Tzu itu Jungkook dan Nancy|•JIHYO
Aku tidak menyangka Jungkook bisa seperti itu|•NAYEON
Tadi aku melihat mereka di taman mereka berciuman sangat panas bahkan mereka tidak peduli dengan orang-orang sekitar|•MINA
Lalu bagaimana lagi Eonnie?|•NAYEON
Aku tidak tau lagi setelah melihat itu teman kerjaku memanggilku|•SANA
Tzuyu kami tau rasanya sakit tapi tahanlah mungkin saja ia kebablasan dia juga pria dan Nancy memakai pakaian terbuka pria mana yang tidak tergoda?|•JIHYO
Sana benar Tzu. Tapi jika Jungkook pulang sepertinya kau harus menanyakkan ini baik-baik|•JEONGYEON
Bertanya baik-baik ya jangan terlalu bawa emosi memang rasanya menanyakan ini dengan emosi bisa membuat hati lega tapi kau juga harus berpikir lagi emosimu itu juga bisa membuat kesalahan yang fatal|•TZUYU
aku akan bertanya baik-baik eonnie tenang saja|"Tzuyu!" panggil seorang pria siapalagi kalau bukan Jungkook.
"Kau sudah pulang? bagaimana pelerjaanmu?" tanya Tzuyu.
"Ya, banyak masalah kemungkinan aku akan sering pulang larut ataupun banyak keluar rumah!" ujar Jungkook.
"Kau bekerja atau bertemu dengan Nancy?" tanya Tzuyu menunjukkan foto yang tadi dikirim Dahyun.
"K-kau mendapatkan foto itu dari siapa?" tanya Jungkook gegelapan.
"Kau tidak perlu tau! aku minta kau jujur kau bertemu dengan Nancy tidak?" tanya Tzuyu to the point
"Tidak!"
"Ayo, kook aku mohon jujur!"
"Tidak!"
"Jangan bercanda! aku yakin kau bertemu dengannya! apa susahnya sih untuk jujur!" ucap Tzuyu dengan nada tinggi.
"KALAU SUDAH TAU JAWABANNYA! KENAPA MASIH BERTANYA!" sentak Jungkook.
"Aku hanya, ingin jawaban kejujuranmu kook walaupun aku tau tapi aku ingin bibirmu yang mengatakannya." ucap Tzuyu dengan nada lemah.
"JANGAN SOK LEMAH! KAU PIKIR AKU AKAN LULUH DENGAN UCAPAN LEMAHMU ITU?!" sentak Jungkook lagi.
"Bukan itu yang aku inginkan kook! aku hanya mau kejujuranmu! kau mencintaiku atau Nancy?" tanya Tzuyu.
"Asalkan kau tau kabar itu sudah tersebar dan Viral disekolah kita dulu dan disini aku merasa sebagai perusak hubungan kook! aku mohon kau mencintaiku atau Nancy aku mau kau menjawab pertanyaan ini kook!" ucap Tzuyu.
Jungkook menarik kerah Tzuyu tampak mata Jungkook penuh dengan amarah lalu ia mendorong Tzuyu kasar.
*BUKH
Pinggang Tzuyu terkena pinggiran meja itu. Jungkook tidak peduli ia memilih pergi entah kemana yang Tzuyu dengar hanyalah mobil yang melaju keluar.
Jujur rasanya pinggang Tzuyu sangat sakit apalagi terkena ujung meja yang tajam itu Tzuyu berusaha menahan tangisnya ia memegangi pinggang belakangnya dan yang ia lihat adalah cairan merah yaitu darah menembus bajunya.
To Be Continued...
Happy 2K READINGS! Seneng banget saya banyak yang baca cerita ini! Semoga gak bosen ya sama cerita ini! dan terjadilah konflik kekerasan! Terimakasih yang sudah baca Dan Votmen...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...