***************************
Sinar mentari nenyinari tubuh kedua insan yang tanpa, satu helaian benang mereka masih terlelap mungkin, lelah karena tadi malam.
Tzuyu mengerjap-ngerjapkan matanya yang pertama ia lihat adalah wajah suaminya, Jungkook wajah mereka sangat dekat Tzuyu melihat setiap inci wajah Jungkook dari matanya, hidungnya dan bibirnya.
"Dia terlihat seperti, bayi." gumam Tzuyu tersenyum. Tzuyu sadar bahwa, ia harus membuat sarapan ia berniat untuk beranjak dari kasur.
"Akkkhhhhhh..."
"Kyaaaaa!" teriak Tzuyu. membuat suaminya itu bangun dan kaget. Tzuyu menelungkup wajahnya pada tangannya.
"Ada apa? kenapa kau berteriak?" tanya Jungkook bertubi-tubi. Tzuyu menunjukkan milik mereka yang masih bertautan. "Itu apa!" tunjuk Tzuyu.
Jungkook ber-smirk ia memulai permainan itu. "Aaahhhhhkk... cuhhhkuupphhhh..." Jungkook menghentikan kegiatannya dan tertawa lepas melihat Tzuyu dengan wajah kesal.
"Dasar bodoh!" decih Tzuyu.
Tzuyu ingin turun dari kasurnya namun, selangkangannya benar-benar sakit hingga, ia terjatuh dari kasur.
"Apa aku bermain kasar?" tanya Jungkook. yang ditanya hanya, memutar malas bola matanya. "Pikir saja sendiri!" Tzuyu berusaha berjalan dengan terkangkang untuk ke kamar mandi.
Saat Tzuyu ingin menutup pintu Jungkook dulu membuka pintu itu lagi ia masuk kekamar mandi.
"Kau mau ap---hmmmmppphhh" ucapan Tzuyu Terpotong karena Jungkook melumat Tzuyu kasar.
•••
Berakhirlah, Tzuyu yang terlebih dahulu keluar dari kamar mandi dengan berjalan seperti, robot.
Ia duduk ditepi kasur sembari merutuki Jungkook."Akh! ini sakit!" ringis Tzuyu ia pun memakai bajunya setelah, memakai baju ia mengganti sprai tempat tidurnya yang penuh darah dan cairan mereka berdua.
Jungkook keluar dari kamar mandi ia melihat Tzuyu yang terbaring di ranjang ia menghampiri Tzuyu.
*Cups
"Morning Kiss!" ucapnya Tzuyu tersenyum.
"Jungkook bagaimana kau dan Nancy?" tanya Tzuyu yang ragu.
"Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya."
"And now you're be mine only be mine" ucap Jungkook dengan nada sensual.
Tzuyu terdiam ia mengulum senyumnya itu. "Kau harus kerja cepat pakai bajumu! aku akan membuat sarapan." ujar Tzuyu."Apa kau yakin? aku yakin itu pasti masih sakit aku akan menyuruh bibi yeongnim saja yang membuat makanannya." ucap Jungkook istrinya menggelengkan kepala karena, malu.
Jungkook mengerti maksud istrinya itu. "Jangan, malu dia pasti mengerti." ujar Jungkook. istrinya mengangguk malu.
•••
Jungkook sudah pergi kerja sedari tadi Tzuyu sedang bermain ponselnya ia melihat media sosial teman-temannya yang sangat seru bermain di sekolah ia rindu dengan sekolahnya.
"Nona ada teman nona diruang tamu ia ingin bertemu nona." ucap bibi yeongnim. Tzuyu keluar dari kamarnya namun, langkahnya masih saja seperti robot.
Betapa, terkejutnya ia melihat kedua sahabat yang sangat ia rindukan. ingin sekali ia berlari memeluk sahabatnya itu namun, selangkangannya masih sakit ia berjalan perlahan mendekati sahabat nya.
"Dubchaeng apa kabar?" tanya Tzuyu.
"Kami baik bagaimana denganmu?" tanya Chaeyoung tersenyum.
"Sepertinya, Tzuyu tidak baik." sahut Dahyun. Tzuyu mengangkat satu alisnya. "Aku baik-baik saja!" sahutnya.
"Kenapa, kau berjalan seperti robot?" tanya Dahyun menaik turunkan kedua alisnya wajah Tzuyu memerah.
"Kau sudah melakukan itu padanya?" tanya Chaeyoung. sahabatnya itu hanya, mengangguk."Pasti, sangat sakit bukan?" tanya Chaeyoung diangguki Tzuyu.
"Tidak karena, pasti mereka sudah melakukannya berkali-kali!" sahut Dahyun. sahabatnya menggelengkan kepalanya polos."Sebenarnya, baru pertamakali tadi malam dan tadi pagi dia melakukannya lagi." tutur Tzuyu polos ditertawai oleh kedua sahabatnya.
"Dasar polos!" Chaeyoung tertawa.
"Yak! ternyata dia byuntae! kasihan, sahabatku ini!" Dahyun mempoutkan bibirnya.
"Oh iya, aku dengar Nancy hamil karena, ia ke bar." ucap Chaeyoung.
Dahyun mengangguk. "Dia membuat nama sekolah kita hancur!" ujar Dahyun."Apa Jungkook yang mehamilinya? aku sangat curiga pada Jungkook." ujar Chaeyoung.
"Tapi, mereka tadi malam putus tapi, entahlah aku akan bertanya padanya." ujar Tzuyu.
"Tapi, aku yakin Jungkook tidak brengsek dengan berani menyetubuhi wanita yang belum sah dengannya." ujar Dahyun. Tzuyu mengangguk mereka melanjutkan obrolan mereka dan kenapa dahyun dan Chaeyoung bisa kerumah Tzuyu? padahal, hari ini tidak libur.
Itu karena, sekolah mereka mempulangkan mereka awal karena ada rapat Dubchaeng rindu dengan Tzuyu mereka pun berpikir untuk kerumah Tzuyu hanya, sekedar melepas rindu mereka.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...