12

773 72 2
                                    

Setelah membaca chattan grup Tzuyu langsung bersiap-siap. ia memakai baju yang tidak terlalu lebay (?).

Setelah mengganti pakaian ia memoleskan Makeup yang tidak terlalu menor dan tidak terlalu tipis bisa dibilang natural saja.

Seperti itulah baju dan makeup Yang Tzuyu kenakan hari ini memang Tzuyu tidak terlalu suka dengan dandanan yang tebal biarpun orang-orang bilang Tzuyu makin cantik dengan riasan tebal tetapi, Tzuyu tidak mementingkan omongan orang-orang ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

*TIIIITTTTTTT

Suara klakson mobil Tzuyu tau pasti Sahabatnya itu menjemputnya Tzuyu langsung bergegas keluar dari rumah tidak lupa ia berpamitan pada bibi Yeongnim

•••

Tzuyu masuk kedalam mobil disana sudah ramai sahabatnya dan yang menyetir mobil adalah Jihyo dia adalah Leader.

Jadi begini posisi duduk mereka:

JIHYO                             •NAYEON

JEOGYEON•SANA•MOMO

•TZUYU•MINA•DAHYUN•CHAENG

Ngertikan? kokoknya begitulah tempat mereka...

"Benarkah hari ini kau tidak sibuk?" tanya Jeongyeon memastikan.

"Iya hari ini aku tidak sibuk aku bosan dirumah." sahut Tzuyu.

"Yak! jangan bilang kau malas-malasan dirumah? kau ini apa tidak ada pekerjaan dirumah?" ucapan Sana membuat Jeongyeon yang disebelahnya mencubit lengannya.

"Auwwwhh... sakit!"

"Kenapa asal nyeplos saja?" ujar Jeongyeon dengan tatapan tajamnya. Sana hanya terkekeh takut dengan Jeongyeon.

"Bukannya aku yang malas-malasan Eonnie! tetapi, bibi Yeongnim pembantu dirumahku menyuruhku untuk tidak mengerjakan apapun! setiap aku ingin melakukan pekerjaan pasti dia melarangku!" kesal Tzuyu.

"Ah! benarkah? bukannya enak ya kau bisa berbaring setiap hari dikasur! aku saja ingin setiap harinya berbaring dikasur." ucap Nayeon.

"Itu membosankan Eonnie! aku tidak suka lagipula, ini semua gara-gara Jungkook menyuruh bibi Yeongnim melarangku melakukan pekerjaan rumah!" kesal Tzuyu lagi.

"Ah! dia benar-benar romantis! bagaimana hubungannya dengan Nancy apa mereka masih berhubungan?" tanya Jihyo yang dulu teman sekelas Jungkook. tetapi, kemudian ia keluar dari sekolah karena, hamil diluar nikah. ia menikah dengan Daniel dan saat hamil ia pernah jatuh dari tangga itu membuat Jihyo keguguran tetapi, Daniel segera menenangkan Jihyo.

"Tidak ada! waktu itu Jungkook putus dengan Nancy didepan mataku sendiri." ujar Tzuyu membuat Sahabatnya itu penasaran mereka menatap Tzuyu seakan-akan bertanya bagaiman ceritanya kecuali, Jihyo ya dia sedang menyetir jika ia ikut menatap Tzuyu bisa-bisa mereka kecelakaan.

"Di mall saja aku ceritakan saat kita makan!" ucap Tzuyu mengerti.

•••

Mereka telah sampai di restoran Mall bisa dibilang mereka ingin mengisi perut mereka dahulu sebelum makan.

"Jadi, bagaimana ceritanya?" tanya Mina yang sedari tadi diam.

Tzuyu mulai menceritakan semuanya dari Nancy datang meminta pertanggungjawaban pada Jungkook hingga Jungkook putus dengan Nancy.

"Nancy hamil? setelah itu Jungkook minta putus padanya?" tanya Nayeon. diangguki Tzuyu.

"Apa kau tidak curiga kalau mereka berdua masih punya hubungan?" tanya Sana.

"Tidak Eonnie aku yakin mereka sudah tidak ada hubungan apa-apa!" ucap Tzuyu yakin.

Tak lama dari itu pesanan mereka datang mereka makan sambil bertukar cerita.

•••

Setelah selesai makan mereka memilih untuk membeli baju dan makeup serta skin care mereka.

"Eonnie apakah ini lucu?" tanya Tzuyu semua sahabatnya melihatnya mereka sangat gemas dengan maknaenya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eonnie apakah ini lucu?" tanya Tzuyu semua sahabatnya melihatnya mereka sangat gemas dengan maknaenya itu.

"Yak! kau menggemaskan!" Sana mengecup-ngecup pipi Tzuyu tak lupa ia memeluk pinggang Tzuyu.

"Aish! kenapa kau lucu sekali!" teriak Nayeon mencubit gemas pipi Tzuyu.
Tzuyu tidak marah dengan perlakuan Eonnie nya karena jika, marah pun percuma mereka akan terus-menerus melakukannya.

Tzuyu pergi ke tempat bando bersama Chaeyoung dan Dahyun disana banyak bando yang lucu.

"Tzuyu-Ah coba pakai ini!" ujar Chaeyoung menyerahkan bando. Tzuyu menuruti Chaeyoung ia memakai bando itu.

"Eonnie! lihatlah ada bidadari disini!" teriak Dahyun.

"Eonnie! lihatlah ada bidadari disini!" teriak Dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WOAAHHH...!" teriak Mereka melihat Tzuyu yang seperti bidadari bahkan bagi mereka Tzuyu lebih dari bidadari.

"CANTIK!" teriak Mereka.

Kemudian Tzuyu dan Jeongyeon pergi ke tempat make up saat disana Tzuyu terkejut melihat orang yang seperti Jungkook ia menemani seorang perempuan itu dan itu seperti.










"NANCY!" jerit Tzuyu dan Jeongyeon membekap bibir Tzuyu.

"Bukankah itu Jungkook? dan Nancy?" tanya Jeongyeon diangguki Tzuyu.

Jeongyeon dan Tzuyu mengikuti Jungkook dan Nancy mereka pergi ke tempat Lipstik disana Nancy memakai testter lipstick di bibirnya (?).

"Bagaimana sayang apa aku Cantik?" tanya Nancy mengerucutkan bibirnya.




To Be Continued...

VOTMEN YA...! NEXT NC PART SELANJUTNYA MUNGKIN...

VOTMEN POKOKNYA KALAU GAK VOTMEN AKU UNPUB AJA CERITANYA...

[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang