✦ ✧ ✦ ✧ ✦ ✧✦ ✧ ✦ ✧ ✦
Tzuyu tengah berbaring di sofa dengan cemilannya."Nuna! bisakah kau ke taman belakang sekarang!" pinta Hyunjin.
"Baiklah aku akan kesana!"
Tzuyu segera, pergi ke taman belakang. dan spontan ia terkejut karena, melihat Jungkook berada di taman belakang.
Tzuyu ingin masuk kembali ke rumah. Tapi, pintu rumah sudah terkunci.
"Kau tidak bisa kemana-mana lagi sayang." bisik Jungkook tepat di telinga Tzuyu.
"Kau mau apa?"
"Menjelaskan kesalahpahaman!",
Tzuyu mendengus pelan, "Jelaskan, cepat aku tidak punya banyak waktu."
"Kau mendengar percakapanku dengan Nancy waktu itu sampai mana?" tanya Jungkook.
"Kau bilang kau akan menceraikanku.",
*Flashback on
Jungkook terduduk di sofa. Dia menggelengkan kepalanya karena, pakaian Nancy yang terlalu terbuka.
"Jadi, bagaimana apakah Jeno mau bertanggung jawab?" tanya Nancy.
"Aku akan mengirimnya pesan!" seru Jungkook.
Selang beberapa menit Jungkook mendapat balasan pesan dari Jeno.
"Jeno membalasnya!" seru Jungkook antusias.
"Bagaimana?" tanya Nancy heran.
"Aku akan menceraikannya." ujar Jungkook membaca pesan itu.
"Bagus! jadi, anak didalam kandunganku ini akan ada ayahnya!" ucap Nancy antusias
"Jadi, selama ini aku hanya boneka bagimu, Kook?" ujar Tzuyu tiba-tiba datang
"Kau akan menceraikanku bukan? urus segera surat perceraian kita! aku akan menandatangani nya! aku ada di rumah Hyunjin kalau, kau sudah urus surat perceraiannya?!" ucap Tzuyu dengan air mata mengalir dan pergi meninggalkan mereka yang saling menatap bingung.
"Ada apa dengan dia? dia sudah gila?" tanya Nancy.
"Jaga bicaramu! dia tidak gila!" tegas Jungkook.
"Sepertinya, dia salah paham." lanjut Jungkook.
"Kau harus, menjelaskan yang sebenarnya kook!" saran Nancy.
"Tapi, kita harus membantu Jeno terlebih dahulu agar ia bisa menceraikan istrinya." sela Jungkook.
"Terimakasih Kook! kau sampai rela rumah tanggamu hancur karena aku!" ujar Nancy.
*Flashback End
"Lalu, yang kau emosi sampai mendorongku itu apa?" tanya Tzuyu.
"Itu karena aku kesal Jeno tidak mau bertanggungjawab atas kehamilan Nancy! Jadi, sementara itu aku akan menemani Nancy untuk Check up saking sibuknya aku. Aku sampai melupakan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...