17

796 75 10
                                    

"Aku hamil!" sahut Nancy.

•••

Tzuyu masih kepikiran dengan sahutan Nancy tadi. Tzuyu tidak tau itu benar atau tidak.

*Ckleck

Pintu kamar terbuka tampaklah Jungkook yang baru saja datang. Ia berbaring di kasur. sedangkan, Tzuyu ia ingin bertanya tetapi, ia masih ragu.

Tzuyu tidak bisa membiarkan otaknya penuh dengan pertanyaan, "Kook! kamu hamilin Nancy?" tanyanya ragu.

"Kenapa kau bertanya? mungkin nanti kau tau jawabannya." ucap Jungkook memejamkan matanya.

Apa-apaan ini Tzuyu bertanya bukannya menjawab. Malah dia yang berbalik bertanya. Jawabannya pun tidak jelas.

"Jung! kamu itu hamilin Nancy atau enggak?" tanyanya Tzuyu sekali lagi.

Padahal, apa susahnya hanya, menjawab Ya Atau Tidak. Tapi, Jungkook malah menjawab alasan tidak jelas.

Jungkook mengubah posisinya menjadi duduk berhadapan dengan Tzuyu, "Kau percayakan? kalau aku hanya, mencintaimu." ungkapnya.

"T-tapi a-k—" kalimatnya Tzuyu terpotong karena, Jungkook memeluknya lebih dulu.

"Ku mohon percaya padaku." ucapnya Jungkook pelan. Namun, masih bisa didengar oleh Tzuyu.

Tzuyu tersenyum hangat mendengarkan ungkapan suaminya itu.

•••

2 Bulan berlalu...

Hari ini Tzuyu dan member TWICE lainnya. Makan malam bersama.

"Kalian mau pesan apa?" tanya Nayeon.

"Aku mau Jokbal Nayeon eonni traktirkan?" tanyanya Momo.

"Enggak ada di traktir! bayar sendiri!" tegas Jeongyeon. Momo mencebikkan bibirnya bak anak kecil yang merengek.

"Jangan sok imut! enggak mempan di akunya!" cetus Jeongyeon dengan tatapan tajamnya.

"Yak! tidak seru kalau tidak di traktir dong." rengek Sana.

"Kenapa pada minta traktiran sih? punya uang sendiri berarti bayar sendiri." cetus Jeongyeon dengan tatapan tajamnya.

"Jeongyeon Eonni sedang Pms ya? daritadi ngomel terus." ejek Chaeyoung.

"Dijaga mulutnya Chaeng! mau aku masukkin petasan mulutnya?" ancam Jeongyeon.

"Sudahlah jangan bertengkar! biar hari ini aku yang traktir kalian!" tegas Jihyo selaku Leader disini.

"Aku mau Jokbal yang banyak!" seru Momo.

"Jeongyeon eonni tidak usah di traktir." ucap Dahyun.

"Iya Jeongyeon Eonni biar pakai uang sendiri saja." sahut Tzuyu.

"Ayo, eon kemarikan uangmu kita mau bayar makanannya." ejek Chaeyoung.

Jeongyeon mendengus sebal, "Kalau kalian bukan maknae! sudah aku cekik mungkin kalian seperti, momo." ujarnya.

Setelah memesan makanan. Makanan mereka datang satu-persatu.

 Makanan mereka datang satu-persatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang