- Cinta? -
------------
1 Tahun berlalu..."Kyaaa...!"
"Yak! Kelinci tua berhenti mencium pipinya!." tegah wanita angkuh dengan sifatnya yang tomboynya itu, Yoo Jeongyeon.
"Eonnie berhenti! bisa-bisa Yuna mati gara-garamu!" pekik wanita tegas itu, Jihyo.
Namanya juga, Im Nayeon si jahil. Mau bagaimanapun mereka berteriak mencegahnya. Dia seakan-akan tuli tidak mendengar teriakan sahabatnya."Percuma kita berteriak dia tidak bisa mendengarnya." tutur Dahyun yang pasrah saja dengan Eonnie tertuanya itu.
"Im Nayeon Eonnie pabo ayo, berhenti Eonnie Pabo!" pinta Tzuyu. (Kalau gak salah waktu TMI momen Tzuyu pernah bilang 'Pabo' Ke Nayeon itu beneran ada.)
Nayeon yang tadinya, mencium pipi Yuna bertubi-tubi tertawa. Begitupula, dengan yang lainnya. Mereka tertawa betapa, Savagenya Maknae mereka ini.
"Eoh dia mendengarnya? aku kira dia tuli." ujar Tzuyu kebingungan. Yang lain hanya, Tertawa begitupula, Nayeon ia juga ikut tertawa dengan sifat maknae yang terlalu polos ini.
"Permisi...!"
Mereka, BTS tiba-tiba datang. TWICE langsung memberikan sapaan yang sopan. Mereka duduk sambil berbicara hal-hal random.
"Hey Sugar! bukannya, dulu kau menyukai Jihyo? bagaimana sekarang apa kau masih mau mengejarnya?" tanya Jin dengan nada mengejek langsung, dihadiahi tatapan tajam dan wajah dingin seorang, Min Yoongi.
"Eoh?! benarkah begitu?!" tanya Jihyo kaget melirik ke arah Suga yang memasang wajah datar dan dinginnya.
Wajah Suga yang tadi datar dan dingin mendadak menjadi, wajah Min Yoongi yang manis yang bisa membuat siapapun diabetes dengan hiasan senyum di wajahnya.
"I-itu kan d-dulu sekarang kau sudah punya Daniel bukan? aku yakin, dia lebih baik dariku." sahut Suga canggung ia menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
"Makanya, gercep sedikit apa susahnya? kalau begini kan seorang, Min Yoongi susah Move on!" seru Si kelinci berotot itu, Jeon Jungkook.
"IU tidak mengenalmu Kook!" ucap Suga tersenyum manis. Tapi, dibalik itu ada rasa balas dendamnya pada, sang Evil Maknae.
"Dia mengenalku kok! Hiks..." berusaha berbicara dengan nada angkuh namun, air mata Jungkook langsung menetes .Tapi kemudian, Ia merengek bak bayi yang tidak dibelikan mainan oleh orangtuanya.
"Hey! dia menangis bodoh!" omel Seokjin seperti, seorang ibu yang memarahi anaknya yang sedang bertengkar.
Taehyung menghampiri Jungkook yang sedang merengek tak lupa air putih didalam gelasnya. Air mata Jungkook ia tampung dengan gelas yang berisi air putih itu.
"Ayo, kalian aman di gelas ini bersama keluarga kalian. Jangan, sampai kalian terbuang sia-sia kasihan kalian di lantarkan." ujar Taehyung sambil menampung air mata Jungkook. Itu malah membuat Jungkook makin menjadi, merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...