13

781 65 1
                                    

Tanpa basa-basi pria yang terlihat seperti Jungkook itu melumat bibir Nancy. Nancy menikmati nya ia membalas lumatan itu.

Tzuyu juga tidak tau itu Jungkook atau bukan akhirnya, Nancy dan pria tadi pergi.

"Aku tidak tau itu Jungkook atau bukan tapi, bukankah jam segini Jungkook masih bekerja?" ucap Tzuyu ragu.

"Semoga saja itu bukan Jungkook." yakin Jeongyeon.

Setelah mendapatkan barang-barang yang ingin mereka beli mereka memilih pulang kerumah dengan Jihyo mengantar mereka satu persatu.

•••

19.25

Seseorang mengetuk pintu luar tentunya Tzuyu segera bergegas membukakan pintu untuk melihat siapa yang ada diluar.

CKLECK

Tampaklah seorang pria bermarga Jeon ia memeluk Tzuyu erat sekali rasanya Tzuyu sesak karena pelukkan Jungkook yang begitu erat.

"Kook! ini lepasin dulu nanti aku mati gimana?" ujar Tzuyu menepuk-nepuk bahu Jungkook.

"Jangan mati dong! kita kan belum punya Jeon Kecil!"

"Makanya, ini lepas dulu aku lagi masak entar gosong masakannya." ucap Tzuyu. Jungkook melepaskan pelukannya.

"Bibi Hyeongnim mana? kenapa dia tidak memasak?" tanya Jungkook.

"Itu katanya ada keluarganya masuk kerumah sakit katanya sih keluarganya sekarat ya aku izininlah kasian bi Hyeongnim." ujar Tzuyu lanjut memasak. sebuah tangan memeluk Tzuyu dari belakang sudah pasti itu Jungkook.

"Mandi sana!" perintah Tzuyu.

"Buat apa mandi nanti juga keringat! kita kan mau olahraga malam." Jungkook memberikan tanda kepemilikannya di leher Tzuyu.

"Aah...Junghh lepaskanhh..."

"Bukannya kau nona yang berjanji bahwa malam ini aku bisa bermain sepuasnya?" Jungkook ber-smirk.

"Iya tapi, aku sedang memasak!"

Jungkook mematikan kompor itu Tzuyu membulatkan matanya sebenarnya tadi hanya, alasannya agar Jungkook tidak menerkamnya.

"Simplekan?" ucap Jungkook. lalu, ia menggendong Tzuyu ala bridal style.

•••

*Cups

Jungkook melumat bibir pink Tzuyu rakus sampai-sampai suara decakan ciuman mereka terdengar.

Jungkook mulai membuka pakaian Tzuyu dan sekarang mereka sudah tidak menggunakan sehelai benang pun.

"Kita akan langsung ke intinya." bisik Jungkook.




[ Part 18+ sudah dihapus ]







To Be Continued...

Sorry pendek dan yeayyy aku double up...

Q:kenapa double up?
A: Gak papa double up kan bisa cepet tamatin nih cerita dan mumpung otak lagi lancar kek air jadi ya tulis aja...

Okeee sampai jumpa di next part...

VOTMEN JANGAN LUPA!

[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang