"Jadi, tadi a-aku melihat Jungkook dan Nancy ci-ci-ciu-man." ucap Tzuyu gugup karena, malu mengatakannya.
Dahyun mengangkat satu alisnya. "Kenapa, kau yang gugup kan yang berciuman mereka?" ujar Dahyun.
"Ya, aku tau tapi aku geli mengatakannya." ucap Tzuyu dengan nada jijik.
Percakapan itu tidak berlanjut karena, guru mereka datang.
***
Waktu pulang tiba semua siswa-siswi berhamburan untuk pulang namun, Tzuyu? ia masih menunggu supirnya.
Karena, merasa bosan Tzuyu memilih berjalan mengelilingi taman sekolah dan lagi-lagi Tzuyu sangat kaget karena, mendengar suara yang menjijikkan lagi dan lagi."Hhhhmmmppphhhh junghhhh-koookkhhh"
"Akhhh... janghann mengghighiiiittt bihbirhhhkuhhh..."
"maaf tapihhh bibirrrhhhmuuhh membuattt kuhhh canduhhh..."
"hmppphhh jungkooookkkhhhh"
Tzuyu terus mendengarkan suara menjijikkan itu dan bodohnya, dia kenapa mau mendengar suara itu. ia sadaer dan ia pun pergi dengan berjalan pelan-pelan karena, takut mereka menuduhnya sebagai penguntit.
Baru saja, Tzuyu sampai digerbang sekolah sudah, ada supirnya yang panik mencari keberadaannya.
"Astaga nona darimana saja,,,?" tanya supirnya khawatir.
"Maaf, tadi Tzuyu jalan-jalan sebentar karena bosan." sahut Tzuyu diangguki supirnya mereka masuk kedalam mobil untuk pulang.***
Sesampainya, dirumah ia langsung disambut hangat oleh sang ibu. Ibunya memeluknya sangat erat.
"Bersihkan dirimu dan pakai gaun yang sudah ibu siapkan diatas kasurmu jangan, lupa nanti akan ada orang untuk mendadanimu." perintah ny.chou sebenarnya, Tzuyu heran kenapa ibunya tiba-tiba saja menyuruhnya melakukan itu tapi, karena dia sangat menyayangi kedua orangtuanya akhirnya, ia menurut.Setelah, menunggu anaknya beberapa menit akhirnya, Tzuyu keluar dengan tampilan anggun dan cantik.
Ya, seperti itulah makeup dan baju yang dikenakan Tzuyu.
"Anak ibu sangat cantik." puji Ny.Chou.
"Anak ayah itu." sahut Tn.Chou tak mau kalah.
"Anak aku juga." tutur Ny.Chou membuat Tzuyu menyengir.
"Sudah ayo, berangkat nanti kita telat." ucap Tzuyu.
***
Mereka, telah sampai di restoran mewah Tzuyu bingung, ada apa sebenarnya akhirnya, ia menanyakan pada kedua orangtuanya.
"Ini sebenarnya, ada apa ibu? kenapa kita kesini?" tanya Tzuyu lembut.
"Jadi, kamu akan dijodohkan dengan cucunya teman omma kamu." tutur Ny.Chou Tzuyu sangat shock mendengarnya tetapi, ia mencoba sopan dan lembut pada kedua orangtuanya ini.
"Tapi, Tzuyu masih sekolah memangnya, jika boleh tau kenapa Tzuyu harus dijodohkan?" tanyanya lagi mencoba untuk tenang.
"Temannya omma kamu membantu perusahaan omma kamu yang sempat ingin bangkrut dan sekarang perusahaan omma telah tegak lagi terus temannya omma kamu itu punya, wasiat untuk menikahi cucunya dan kamu omma kamu setuju lalu, teman ommanya kamu udah tenang dialam sana begitupula, dengan omma kamu." jelas Tn.Chou Tzuyu mengerti ini demi ommanya ia akan menerimanya.
Tak lama datanglah kedua orang tua yang diyakini, Tzuyu adalah calon mertuanya Tzuyu menunduk karena, masih malu-malu.
"Apakah, ini anakmu?" tanyanya Tzuyu mengangkat kepalanya dan betapa terkejutnya ia melihat.
***
Sepertinya, tidak akan yang baca dengan cerita gaje saya ini yaiyalah ini cerita gaje saya sadar kok tapi, bomad lah saya tetap nulis walau, tidak ada yang baca...
Sekian terimakasih...
Kalau kalian baca jangan lupa vote & komen ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...