Tzuyu benar benar takut Jungkook mendekatkan wajahnya Tzuyu hanya, pasrah dan menutup matanya.
*Cups
Benda kenyal menyentuh bibir Tzuyu benda itu adalah bibir Jungkook pertama-tama benda itu hanya, sekedar menempel.
Tapi, lama-kelamaan bibir Jungkook mulai melumat bibir Tzuyu lembut Tzuyu tidak tau itu melumat karena, perasaan atau hanya nafsu seorang Jungkook.
Tzuyu tidak membalas dia hanya, diam ia masih tidak mengerti dengan Jungkook.
Selang beberapa menit Jungkook melepaskan tautannya dan menatap setiap sisi wajah Tzuyu.
"Tetap, jadi milikku selamanya." ujarnya ia meninggalkan Tzuyu yang keadaannya bingun dan jantungnya yang tak berhenti untuk berdegup cepat.
Kemudian, Tzuyu memegang bibirnya perlahan ia tersenyum manis entah, kenapa hatinya menjadi senang seperti ini.
***
Tzuyu membukakan pintu karena, seseorang mengetuk pintu dan terlihatlah Jungkook yang berjalan sempoyongan.
"Hahaha... kau sangat cantik." racaunya.
"Kau ini kenapa mabuk seperti ini?" tanya Tzuyu membopong Jungkook hingga, kekamarnya.
Tzuyu membaringkan Jungkook dengan perlahan-lahan Jungkook terlihat terlelap disana Tzuyy pun berniat untuk pergi.
Namun, lengannya ditahan Jungkook membuatnya menindih diatas tubuh Jungkook tercium bau alkohol yang Tzuyu benci.
"Aku mohon tidur bersamaku malam ini." ucap Jungkook.
Tzuyu mau saja tidur bersama Jungkook namun, jangan berposisi seperti ini. Tzuyu berniat untuk tidur disamping Jungkook tetapi, Jungkook memeluknya diatas tubuhnya.
"Biarkan posisi ini." oceh Jungkook dan akhirnya, diakhiri suara dengkuran mungkin Jungkook sudah tidur.
Tzuyu tersenyum melihat wajah tampan dan damai jungkook ia pun menutup matanya untuk menyusul Jungkook di alam mimpi.
***
Sinar matahari menyinari kearah dua insan yang masih terlelep tidur.
Jungkook mengerjap-ngerjapkan matanya dan yang ia lihat pertama adalah Tzuyu ia tersenyum.*Cups
*Cups
*Cups
*CupsCiuman terakhir Jungkook melumat kasar bibir Tzuyu entahlah, kenapa ia merasa candu dengan bibir Tzuyu.
Tzuyu membuka matanya ia melihat Jungkook yang sedang melumat kasar bibirnya Tzuyu mengerjap-ngerjapkan matanya.
Karena, pasokan udara habis Tzuyu memukul dada bidang Jungkook.
Jungkook mengerti ia pun melepaskan tautannya."Morning!" seru Jungkook.
"Morning too." seru Tzuyu.
***
Tzuyu sudah mempersiapkan sarapan ia meletakkan nasi dan lauk pauk itu diatas meja makan. tak lama Jungkook datang dengan rambut yang masih basah.
"Yak! rambutmu masih basah." ucap Tzuyu.
"Aku mencium aroma lezat tadi." elak Jungkook ia duduk dan mencium aroma masakan Tzuyu.
Mereka menyantap makanan mereka dengan lahap suasana sangatlah hening hanya, ada suara sendok yang bersentuhan dengan piring.
"Masakanmu benar-benar lezat!" puji Jungkook. Tzuyu tidak bisa menahan senyumnya ia mengangguk.
*TOK
*TOK
*TOk"Biar aku yang lihat siapa yang datang." ucap Tzuyu diangguki Jungkook.
Tzuyu membuka pintu ternyata yang datang adalah...
NANCY ia datang dengan wajah datarnya Nancy ingin menerobos masuk namun, ditahan oleh Tzuyu.
"Eitttss... dasar tidak sopan! main masuk-masuk saja." ucap Tzuyu menatap tajam Nancy.
Nancy memutar malas bola matanya.
"Memangnya, ini rumahmu ya? ini juga rumah Jungkook! kenapa kau sewot?" tanyanya."Tepatnya, ini rumah kami berdua dan setidaknya, kau menghormati orang yang membukakan mu pintu!" tukas Tzuyu menatap Nancy tajam lagi.
"Dimana jungkook? aku ingin menghampirinya." Nancy mencoba menerobos masuk namun, Tzuyu menahannya dengan cara tangan Tzuyu mendorong kening Nancy.
"Hey! dasar gila! bisa-bisa make up ku hilang!" oceh Nancy. Tzuyu hanya, menyengir kuda.
"Jadi, ini hanya makeup bukan alami?" tanya Tzuyu.
"Ada apa ini?" tanya Jungkook datang menghampiri mereka berdua.
"Jungkook aku____________
______________________________________________________________________________
Ⓑ︎Ⓔ︎Ⓡ︎Ⓢ︎Ⓐ︎Ⓜ︎Ⓑ︎Ⓤ︎Ⓝ︎Ⓖ︎...
VOTMEN YA KARENA ITU SATU SUPPORT BUAT AUTHOR THANK YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...