22

792 71 2
                                    

🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

✦ ✧ ✦ ✧ ✦ ✧✦ ✧ ✦ ✧ ✦
Tzuyu turun dari taksi dengan mata sembabnya, "Terimakasih." ucap Tzuyu setelah menyerahkan uang pada supir taksi itu.

Tzuyu berjalan ke arah rumah megah itu perlahan ia mengetuk-ngetuk pintu rumah itu dan munculah seorang pria, Hyunjin.

Hyunjin menatap Tzuyu khawatir, "Nuna kenapa?" tanyanya.

Tzuyu memeluk Hyunjin secara tiba-tiba. Hyunjin dengan tanpa ragu membalas pelukan Tzuyu.

"Ayo, masuk Nuna dan ceritakan semuanya Nuna!"

•••

"Apa?! kenapa Jungkook Hyung setega itu?!" geram Hyunjin karena Tzuyu menceritakan kejadian yang tadi ia alami.

Tzuyu menundukkan kepalanya. Ia merasa pusing ia tidak mau lagi bertemu pria se-brengsek Jungkook.

"Hyunjin-nie bolehkan aku menginap disini?" tanya Tzuyu.

"Tentu boleh! Nuna boleh tidur di kamar disana!" tunjuk Hyunjin.

"Orang tua dimana?" tanya Tzuyu bingung.

"Orang tuaku sedang di Australia mereka liburan berdua disana sekitar 7 bulan mungkin?" ujar Hyunjin.

Tzuyu menyengir, "Kasihan, ditinggal orang tua!" ledek Tzuyu.

"Biarin saja mereka berdua liburan! kalau aku ikutkan nanti, aku jadi nyamuk!" sahut Hyunjin.

•••

3 bulan berlalu...

Perut Tzuyu sudah semakin membuncit. Selama 3 bulan berlalu Hyunjin lah yang merawatnya.

Dan,suaminya? entahlah, Jungkook tidak ada menyusul ataupun memberi kabar. Padahal Tzuyu kemungkinan sebentar lagi akan melahirkan anaknya.

"Hyunjin-nie! bisakah kau temani aku ke mini market? aku ingin membeli cemilan!" pinta Tzuyu dengan pouttan bibirnya.

"Let's Go!"

•••

Tzuyu masuk ke dalam mini market. Sedangkan, Hyunjin ia menunggu di luar.

Tzuyu mengambil banyak Cemilan. ini bukan kemauannya melainkan kemauan anak dalam perutnya.

Saat Tzuyu fokus melihat cemilan-cemilan di rak. Ia menabrak seseorang.

"Ah... aku minta maaf." ucap Tzuyu.

"Tzuyu?"

Tzuyu melihat kearah orang itu. ia kaget karena orang itu adalah Jungkook suaminya.

Tzuyu buru-buru pergi dari tempat itu. Jungkook mengejar Tzuyu.

Dan Tzuyu langsung masuk kedalam mobil dengan nafas memburu.

Jungkook mengetuk-ngetuk kaca mobil. Tzuyu dan Hyunjin keluar dari mobil.

"Tzuyu dengarkan ak—

"Apalagi? kau mau menceraikanku bukan?"

"Tidak kau salah paham."

"Sudah cukup! aku muak melihat wajahmu!"

Tzuyu langsung masuk ke dalam mobil dengan perasaan kesal.

Jungkook menatap Hyunjin yang kini menatapnya dengan tatapan remeh. ia menghampiri Jungkook.

"Ini ambil! ini alamat rumahku!" Hyunjin menyerahkan kertas berisi alamat rumahnya.

"Kalau bisa secepatnya Hyung menjelaskan semuanya! kalau tidak! bersiap-siaplah Tzuyu Nuna akan menjadi milikku selamanya." bisik Hyunjin.

Hyunjin tersenyum remeh meninggalkan Jungkook yang menahan emosinya.

•••

Tzuyu terduduk di sofa dengan air mata yang mengalir. Ia menangis sesenggukan.

Hyunjin paham keadaan Tzuyu ia mulai memeluk Tzuyu untuk menenangkannya.

"Hyunjin cium aku sekarang!" perintah Tzuyu.

Hyunjin spontan kaget dengan perintah Tzuyu, "Tidak! itu sama saja Nuna brengsek seperti, Jungkook hyung!"

"Kalau dia bisa brengsek! kenapa aku tidak bisa? kau kan yang mengatakan itu?!" sentak Tzuyu.

Hyunjin merasa bersalah. Dulu memang ia ingin mengambil Tzuyu dari Jungkook tetapi, itu berubah ia tidak mau menjadi pria brengsek. lagipula, kebahagian Tzuyu itu bersama Jungkook bukan dirinya.

"Tidak Nuna! aku tidak bisa! aku tidak mau menjadi pria brengsek!" sentak Hyunjin emosi.

Tzuyu kembali terisak. Hyunjin sadar dengan kesalajannya. Ia memeluk Tzuyu lagi dengan erat.

"Aku minta maaf Nuna!"

"Aku Juga."

"Jika, Jungkook hyung minta maaf tolong maafkan dia mungkin ini hanyalah, kesalahan pahaman Nuna!" tutur Hyunjin.

"Akan aku usahakan."






To Be Continued...




Oke mau tamat...

Kalian udah nonton belum? Lagunya enak loh apalagi Vocal Jungkook ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian udah nonton belum? Lagunya enak loh apalagi Vocal Jungkook ㅠㅠ

Kalian udah nonton belum? Lagunya enak loh apalagi Vocal Jungkook ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat untuk TWICE! MV What is love sudah 400M View ^0^

[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang