"Jungkook aku hamil." ungkap Nancy Tzuyu menutup mulutnya tak percaya sedangkan Jungkook ia menatap Nancy tajam."Tapi, aku tidak pernah menyetubuhimu." imbuh Jungkook Nancy mengerutkan dahinya.
"Tapi, semalam kau bersamaku ke club malam." tambah Nancy.
"Ya, itu benar tapi, saat aku minum aku tidak bersamamu kau pergi entah kemana." ungkap Jungkook.
"Tapi, aku yakin ini anakmu!" sentak Nancy mengelus-elus perutnya.
Tzuyu tidak bisa menahan air matanya ia ingin menangis sekarang ia tidak kuat. "CUKUP! AKU MUAK DENGAN KALIAN!" bentak Tzuyu pergi menuju kamarnya.
***
*Tok
*Tok
*TokJungkook mengetuk pintu kamar Tzuyu namun, tidak ada jawaban Jungkook pun membuka pintu Tzuyu dan melihat Tzuyu yang sedang menangis.
"Jangan menangis." cegah Jungkook Tzuyu refleks menoleh kearah Jungkook.
"Kenapa kau masih disini? tinggalkan saja aku." ucap Tzuyu.
"Untuk apa?" tanya Jungkook.
"Urus bayimu! kasihan dia! aku tidak mau disentuh oleh pria yang kotor!" ucap Tzuyu.
"Kau melakukan itu dengan Nancy."
"Itu menjijikkan."
"Aku tidak bisa membayangkannya"
"Urus anak kalian!"
"Jangan tinggal bersamaku! kasihan bayi yang ada diperut Nancy."
"Pasti nanti bayi itu akan diejek temannya 'Anak haram' jika, ayahnya tidak mau bersam-------
*PLAKK
*BUKH
*BAKHJungkook memukul Tzuyu ia mendorong Tzuyu kasar Tzuyu hanya, bisa meringis kesakitan.
"DIAM! AKU TIDAK PERNAH MENYETUBUHI NANCY! ITU BUKAN ANAKKU! DAN JANGAN PERNAH MENGOTORI NAMA NANCY" bentak Jungkook ia pergi meninggalkan Tzuyu.
"Apa aku salah lagi?" tanya Tzuyu pada dirinya sendiri.
***
Tzuyu duduk ia sedang, menonton drama kesukaannya di televisi pintu luar terbuka tampaklah Jungkook ia melirik Tzuyu dan menghampiri Tzuyu.
*Cups
Jungkook melumat bibir Tzuyu lembut Tzuyu melongo ia tidak tau harus apa karena, pasokkan udara habis Tzuyu memukul dada bidang Jungkook.
"Kau ini bagaimana jika, Nancy melihat ini?" tanya Tzuyu dibalas cengiran oleh Jungkook.
"Aku sudah putus dengannya." ujar Jungkook.
"Mwo? bagaimana dengan bayi dikandungnya?" tanya Tzuyu.
"Itu adalah anak pria lain percayalah aku tidak pernah menyentuhnya." ucap Jungkook Tzuyu hanya, ber oh ria.
Jungkook mencium leher jenjang putih Tzuyu. Tzuyu merasa geli dan entah mengapa ia mengeluarkan suara laknat.
"Ahhhhmmmmppp Junghhhh kookkkhhh apa yang kau lakukan." ucap Tzuyu.
"Aku mohon aku ingin melakukannya padamu bolehkah?" tanya Jungkook entah, apa yang merasuki Tzuyu ia mengangguk Jungkook menggendong Tzuyu ala bridal style membawanya ke atas ranjang.
***
Jungkook membaringkan Tzuyu diranjang itu ia menindih Tzuyu menatap Tzuyu dalam.
*Cups
Ia mulai melumat bibir Tzuyu lembut dan lama kelamaan lumatan itu menjadi kasar.
[ Part 18+ Sudah Saya hapus karena masih ada yang di bawah umur ]
______________________________________________________________________________
Bersambung...
Maaf Part 18+ sengaja saya hapus. Saya tau disini banyak yang di bawah umur jadi, saya hapus.
VOTMEN YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...