22.45
Tzuyu menunggu Jungkook pulang. aneh tidak seperti biasanya Jungkook pulang semalam ini
Mata Tzuyu rasanya ingin terpejam. tapi, bagaimana dengan Jungkook? tidak mungkin ia tidur tanpa Jungkook.
•••
01.45
Jungkook telah sampai dirumahnya benar-benar rasanya pinggangnya remuk sesampai dikamar mungkin dia akan langsung tidur.
*Ckleck
Jungkook mendapatkan sosok wanita yang berstatus sebagai istrinya itu tertidur di sofa. Perlahan Jungkook mengembangkan senyumannya.
"Kenapa harus tidur disini? apa tubuhmu tidak sakit?" gumam Jungkook pelan.
Karena tidak mau membangunkam Tzuyu. Jungkook menggendong Tzuyu ala bridal style ia membaringkan Tzuyu di kasurnya.
Merasa lelah Jungkook ikut tertidur disamping Tzuyu.
"Good Night My Wife mimpi indah." kata Jungkook pelan kemudia ia mengecup kening Tzuyu.
•••
Pagi yang cerah sinar matahari menyinari kamar Jungkook. sinar cahaya itu membuat Tzuyu bangun dari tidurnya yang pertama ia menatap langit kamar yang tidak ia kenal Tzuyu buru-buru bangun dan duduk ditepi kasur.
"Astaga apa tadi malam aku tidur dengannya?" gumam Tzuyu setelah melihat keberadaan Jungkook disampingnya.
Tzuyu masih berpikir bahwa dirinya sangat bodoh telah tertidur tadi malam harusnya ia harus tetap bangun. pasti Jungkook keberadaan saat menggendongnya. Tetapi pikiran itu buyar tiba-tiba pikirannya menyuruh untuk melihat Jam.
6.35
"Oh tidak! Jungkook akan terlambat bekerja kalau begini!" ucapnya ia buru-buru mengguncangkan badan Jungkook untuk bangun.
"Kook! ayo bangun! kau harus bekerja!"
"Euggghh..." lenguhan itu sementara lalu Jungkook kembali tertidur.
"Ish! Jungkook ayo bangun kau akan terlambat bekerja! aku akan membuat sarapan!" Tzuyu bangkit dari duduknya untuk kedapur namun, itu semua terhenti karena Jungkook menarik lengannya.
Dan Tzuyu sekarang berada di atas tubuh Jungkook. Mata Tzuyu membulat sempurna.
"Sudah! ayo bangun! kau akan terlambat!" ucap Tzuyu gugup.
"Tidak! hari ini kau harus menjadi santapanku Nyonya Jeon!" Jungkook ber-smirk.
"Yak! kau harus bekerja tuan Jeon!" elak Tzuyu.
"Aku CEO nya jadi, berarti aku bebas mau kekantor atau tidak." sahut Jungkook. Tzuyu memutar bola matanya malas.
"Dasar sombong!" ucap Tzuyu dengan nada kesal.
Jungkook tersenyum Jungkook perlahan membuka kancing baju Tzuyu namun, aktivitas nya terhenti karena Tzuyu menahan lengannya.
"Jangan sekarang! ayolah kau harus bekerja!" pinta Tzuyu. namanya, juga Jungkook ia tak mendengar ia tetap melanjutkan kegiatannya yang terhenti.
"Aku janji nanti malam kau bisa sepuasnya!" imbuh Tzuyu pasrah.
Jungkook menghentikan aktivitasnya.
"Benarkah aku bisa sepuasnya? kau berjanji?" tanya Jungkook diangguki Tzuyu.*Cups
Jungkook melumat bibir Tzuyu setelah itu ia meloncat dari tempat tidurnya ia masuk ke kamar mandi.
•••
Tzuyu merasa bosan dirumah yang kerjaannya hanya berbaring dikasur, duduk disofa dan menonton televisi saat Tzuyu ingin melakukan pekerjaan rumah e-eh Bibi yeongnim malah bilang "Biar bibi aja yang mengerjakannya hitung-hitungan buat senam".
Tzuyu bosan sangat bosan jika begini terus. Tzuyu memilih membuka ponselnya.
TWICE JJANG!
•Jihyo
Hey ayo kita pergi ke Mall|•Nayeon
Ayo, sudah lama kita tidak pernah berjalan bersama!|•Chaeyoung
Chaeng ikut ya Eonnie!|•Dahyun
Dubu juga ikut ya|•Mina
Ayo, kita pergi bersama mumpung hari ini aku tidak sibuk di universitas|•Jeongyeon
Baiklah ayo kita have fun bareng aku ingin moment dulu terulang lagi|•Nayeon
@Tzuyu kau ikut tidak?|•Chaeyoung
Ayo Tzu ikut! sudah lama kita tidak seperti ini!|•Mina
Tzuyu sibuk tidak? jika sibuk tidak apa kita bisa memakai waktu lain|•Dahyun
Yak kalau waktu lain dubu dan chaeng tidak bisa|•Chaeyoung
Iya kebetulan hari ini free class jadi, Chaeng dan Dubu pulang lebih awal|•Nayeon
Aku juga tidak bisa karena harus bekerja kebetulan hari ini aku cuti untuk beristirahat|•Jeongyeon
Aku juga tidak bisa jika hari lain karena aku akan membantu ayah ku bekerja di restoran kebetulan hari ini toko ayah ku tutup karena kehabisan bahan|•Jihyo
Aku juga tidak bisa tapi sebenarnya hari lain aku bisa tapi kalian tau Daniel bukan? kalau dia sudah ada dirumah manjanya minta ampun|•Tzuyu
Aku bisa kok Eonnie hari ini kebetulan hari ini aku tidak ada kegiatan dan dirumah juga membosankan|•Mina
Syukurlah kau bisa hari ini jadi, bagaimana jadi tidak?|•Jihyo
Tentu jadi 15 menit lagi aku akan menjemput kalian satu persatu!|Tzuyu menutup Grup chat nya ia segera bersiap-siap untuk pergi bersama Teman-temannya bukan teman sih tapi sudah ia anggap keluarga sendiri.
••••
Bersambung...
Hay guys update lagi nih next part bakal ada NC+ jadi siapkan hati...
Btw kalian udah nonton MV twice yang baru?
Visual, vocal, dan dance ishhhhh gilak sih suka banget...
Bukan kaleng kaleng lah pokoknya...
Jangan lupa stream TWICE MORE & MORE MV di Youtube ya!
Tzuyu Visualnya :")
Author yang cewek aja menjerit-jerit karena Visual + Vocal nya apalagi fanboy yeee gak??....
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] CINTA?-JJK | CTY • END [✓]
Fanfiction[ ✓ ] Sebelum baca Follow author dulu! ⚠️Dilarang Meng-copas atau Menjiplak cerita ini! Cerita ini murni dari halusinasi saya Sungguh, miris kehidupan gadis yang bernama Kim Tzuyu ia harus menerima sakit hati yang dalam karena, sang suami yaitu, J...