my reader

3.2K 73 2
                                    

Kepada pembaca saya yang setia, baik hati dan budiman yang terhormat dan tersayang sekali tepat pada hari ini saya telah cek novela berjudul dokter tampan dan saya sangat tidak percaya bahwa dalam cerita ini saya mendapat 1000 pembaca. Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan kepada teman teman reader yang menjadi perantara. Ini adalah sebuah kebanggaan, kebahagiaan dan saya sungguh sangat berterimakasih kepada seluruh teman pembaca karena sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita dokter tampan ini, sungguh tak ada yang dapat saya lakukan untuk membalas kebaikan kalian semoga Allah yang membalasnya.

Sebagai seorang penulis pemula saya sungguh tidak percaya salah satu karya saya dapat menembus angka 1000 pembaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai seorang penulis pemula saya sungguh tidak percaya salah satu karya saya dapat menembus angka 1000 pembaca. Namun semua karena kehendak Allah SWT bertepatan di bulan yang penuh berkah ini.

Saya pastikan ini akan menjadi semangat tersendiri bagi saya untuk terus berkarya baik di wattpad maupun di media lain. Dan saya akan berusaha menyuguhkan karya yang terus saya perbaiki sehingga bisa menjadi favorit para pembaca dan pembaca tidak kecewa membacanya.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua my reader. Saya beruntung dan tidak akan menyia-nyiakan hal ini.

Sampai jumpa di cerita cerita saya selanjutnya yang semoga juga menarik hati pembaca.

Atas nama penulis ochintya sharma
Banyuwangi, 29 april 2020

dokter tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang