00.

18.3K 1K 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Di negeri Rivendell terdapat tujuh kerajaan dengan element terkuat. Semuanya berhubungan sangat baik, bahkan kelahiran putera mahkota sudah direncanakan. Mereka lahir dengan waktu yang tidak jauh satu sama lainnya, memiliki warisan dari keluarga yaitu menjadi sang penjaga batu kristal pelangi.

Batu yang menjadi pusat kota.

Semuanya amat damai dan tentram, hingga suatu saat sang penyelamat terlahir dengan ditemani sang rembulan yang memerah. Pertanda bahaya, ditengah peperangan yang masih berlangsung dirinya terlahir dengan memiliki takdir yang mengikuti dibelakangnya. Seorang anak bermata biru terus saja tersenyum ketika dirinya lahir, tato ditubuhnya bersinar.

Dia sang pendamping, sekaligus yang penjaga pemilik elemen Es. Hanya dirinya yang bisa mengobati sang pemilik elemen es, adik tirinya.

Dia yang akan menjadi korban.

Dia yang akan mengorbankan hidupnya.

Sang pemilik elemen cahaya.

Sang generasi terakhir.

Sang guardian, sang pelindung.

Peperangan terus berlanjut hingga ketujuh raja dan ratu kehilangan nyawanya masing-masing. Oleh sebuah panah berwarna hitam, dengan bertabur racun. Mereka menghembuskan nafas terakhir dan menyuruh para penjaga istana menyembunyikan anak mereka ke planet bumi.

Tempat para manusia biasa berada, para musuh tidak akan bisa melacak anak mereka disana. Karena, tidak akan ada portal musuh yang bisa menembus perisai murni. Itu suatu keuntungan.

Hingga mereka tumbuh dewasa, dan harus kembali ke tempat asal untuk melindungi negeri rivendell yang akan menggelap dan hancur. Takdir mereka tengah menunggu.

Putera yang lahir dibulan biru, sang pemilik elemen cahaya harus bersiap ketika tubuhnya melebur menjadi cahaya dan mengubah bulan merah menjadi bulan biru.

Karena perang akan berlangsung di bulan merah yang akan mendatang setelah 18 tahun lamanya.

Sang penyelamat harus mengurung sang musuh disebuah buku yang memiliki tulisan kuno disampulnya. Penjara abadi bagi para penghianat.







-Magic elemental-

MAGIC ELEMENTAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang