Sudah satu bulan mereka pacaran,aleta biasanya tidak betahan kalo pacaran tapi dengan arga dia nyaman.
Selama satu bulan ini hubungan mereka baik-baik saja tidak ada kata berantem bahkan kalau berantem pasti salah satu dari kita ada yang mengalah.tapi seharian ini arga gada kabar aleta khawatir denganya apa arga lupa kalau hari ini adalah ulang tahun aleta.aleta menelpon billy ingin menanyakan dimana arga."Hallo bill,"
"Iya ta ada apa kok tumben telpon,"
"Lo tau gak arga kemana soalnya seharian ini dia gak bisa di hubungin,"
"Gue gatau ta coba lo tanya sama adit soalnya dia lebih deket sama arga,"
"Oke bill thankyou,"
"Iyaa..."
Dengan jawaban billy tadi membuat aleta semakin cemas karna arga benar-benar gak bisa di hubungin satu-satunya harapan cuman jawaban adit semoga adit tau dimana arga.
"Hallo dit?"
"Iya ta kenapa?"
"Lo dimana si dit kok brisik banget"
"Gue di tempat konser,"
"Oh lo sama arga gak dit atau lo tau gitu arga dimana,"
"Gue gatau ta sorry ta sinyalnya jelek dahhh...,"
Dengan jawaban adit barusan membuat aleta curiga apa adit bohong,aleta gak tau lagi harus menanyakan arga kemana aleta bingung dia hanya bolak-balik sambil menelpon arga berulang-ulang kali
"Argaa pliss donkkk," ujar aleta dalam hati
Sudah sekitar satu jam lebih dia tidak dapat kabar apa-apa tentang arga jujur saja aleta juga tidak tau dimana rumah arga karna arga yang sangat tertutup dengan aleta walaupun aleta pacarnya.
Tidak lama kemudia aleta mendapat whatssap dari adit."Ta maafin gue,gue bohong sama lo karna gue gak boleh kasih tau ke lo sama arga,arga lagi tanding ta dan gue rasa dia bakalan kalah,"
Aleta yang kaget langsung ambil kardiganya dan lari menuju gedung tua waktu pertama kali dia ketemu arga
Setelah sampai disana benar arga sedang tanding dengan alex musuh bebuyutan dia alex sangat dendam kepada arga.
"Argaaaa.....teriak aleta,"melihat arga yang sudah terjatuh
"Ga bangun ga bangunn kamu pasti bisa ga ada aku disini gaa...."Arga tidak sadarkan dirinya dia terpaksa harus di bawa ke rumah sakit,aleta yang tengah kebingungan harus bagaimana lagi menghadapi semua ini,sedangkan arga sedang di periksa dokter.tidak lama dokter kluar dari ruangan arga.
"Dok bagaimana keadaan arga dok?"
"Saudara arga mengalami patah tulang pada tangan kirinya beliau harus di rawat sekitar dua minggu di sini."ujar dokternya
"Apa gada luka dalam dok selain patah tulang?"
"Sejauh ini tidak ada tetapi beliau belom sadarkan diri,jika mbak dan masnya mau masuk saya mohon jangan ganggu ketenangan beliau.permisi,"ucap dokter
"Makasih dok,"
Air mata aleta yang tak bisa berhenti menetes saat melihat pria yang dia cintai terbaring lemas.
"Ta maafin gue gara-gara gue gak jujur sama lo,lo jadi taunya pas arga udah gak sadar"
"Gapapa dit bukan salah lo.ini salah gue,gue udah ngelarang arga buat bertarung sama alex makanya arga ngelarang lo buat kasih tau ke gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA ALETA (TAHAP REVISI)
Teen FictionArga aleta by babyoreoo Aleta dirgantara rinjani cewe yang kalo emosi mengeluarkan jiwa bar-barnya Kedua orang tuanya meninggal dunia aleta di angkat sebuah kluarga untuk menjadi anaknya akan tetapi aleta tidak mengetahui siapa orang tua angkatnya...