8| in blood

115 6 0
                                    

Arga sudah sembuh dari sakitnya sekarang dia bisa beraktivitas seperti biasanya dan sekarang dia sudah mulai masuk sekolah seperti biasa.
Arga juga sudah tinggal kembali bersama orang tuanya.

Hari ini arga dan aleta jalan-jalan ke mall arga menemani pacarnya belanja bulanan dan membeli novel aleta memang suka baca novel apa lagi kalo dia tidak bisa tidur.sudah hampir dua bulan mereka menjalankan hubungan ini tidak ada masalah apapun di antara mereka.aleta selalu ada di saat arga susah begitupun sebaliknya


"Ga kamu gak mampir dulu?"

"Emang kenapa kamu masih kangen?"

"Heem tapi kalo kamu buru-buru yaudah gapapa,"

"Iyah aku mampir dulu tapi sebentar yah soalnya mamah suruh aku pulang cepat karna mau ada diner keluarga,"

"Iya gapapa,"

Setelah satu jam dirumah aleta, arga pulang dan langsung masuk kamar tiba-tiba mama arga masuk dan bicara dengan arga.

"Arga mama mau nanya sama kamu,"

"Nanya apa si mah?"

"Kemarin selama kamu sakit kamu dimana?"

Arga hanya diam karna bingung harus menjawab apa.

"Arga mama tau kamu tinggal di rumah wanita itu dan mama tau ketika kamu sedang suka sama orang dan mama memang tidak tega bicarakan ini sama kamu,tapi mama harap kamu bisa jauhin wanita itu arga."

"Emang kenapa mah,"

"Mamah belom bisa jelaskan sekarang tapi suatu saat kamu tau siapa dia dan mamah hanya berharap kamu bisa menuruti perintah mamah,"

Arga memang anak suka membantah orang tua. apa lagi papa nya,dia tidak bisa menjauhi aleta gitu aja tanpa alasan arga juga sudah mencintai aleta sangat dalam arga di landa bingung karna harus bagaimana.




______








"Arga papa mendengar kamu berpacaran dengan seorang gadis bernama aleta dirgantara,papa mohon sama kamu arga untuk jauhin dia."

"Kenapa si dengan aleta kenapa papa dan mama suruh arga jauhin aleta arga bingung pa,"

"Aleta adalah seorang anak dari dirgantara dan rinjani,dulu mama kamu sangat mencintai dirgantara.karna demi bisnis mereka berpisah dan oppa menjodohkan kami berdua,sedangkan dirgantara menikah dengan rinjani mereka mempunyai gadis bernama aleta,terakhir kami berdua kerumah dirgantara mereka sudah tidak ada dan salah satu tetangga bilang bahwa mereka mempuanyai gadis,gadis itu darah daging mamah kamu arga,mamah kamu mengasih aleta kepada rinjani agar rinjani merawatnya dan aleta tinggal bersama ayahnya dan orang tua angkat aleta adalah kami arga jadi papa mohon sama kamu agar mengerti,"

Arga yang terkejut dengan berita itu arga tidak nyangka kalo aleta adalah adiknya arga tidak bisa mikir kalo mereka adalah kaka beradik.mendengar berita itu arga pergi tidak tau kemana mungkin dia menenangkan diri.

"Arga mau kemana kamu?" teriak papahnya yang tidak di dengar dengan arga.

Arga tidak mendengarkan teriakan papanya dia terus berlari mencari ketenangan.kesokan harinya arga bicara pada aleta di sekolah.





______





"Ta..."

"Kamu kenapa si ga dari tadi pagi aku liatin lesu banget kayaknya,kamu sakit?"

"Enggak,aku mau ngomong serius sama kamu"

"Ngomong apa?"

"Aku mau kita udahin ini semua,"

ARGA ALETA (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang