futsal

15.6K 2K 93
                                    

Pagi ini Haechan cuma bisa merasakan badannya yang lemes banget. Kayak susah digerakin gitu. Kaku abis.

Tapi ketika denger suara Renjun yang mirip toa masjid yang sudah termodifikasi saat saur buat dia langsung terjaga dari tidur.

Apa-apaan ini?!?!!

Renjun udah macam istri mau nyosor suaminya di atas kasur. Langsunglah timpukan super kerad mengenai pipi Renjun. Pake bantal pastinya.

Tubuh Renjun yang sekecil biji kuaci—kalau kata Haechan udah mental menggelundung ke lantai. Mana pipinya pedes, merah-merah macam orang blushing yang tengah dimabuk asmara.

"SIALAN! SAKIT SAT!" Renjun muring.

Haechan ngumpulin nyawa dulu.

"Keahlian lo sekarang jadi the visit ya." Haechan gak terima masa Renjun pagi banget udah nongol di rumahnya.

Mana ini hari libur. Libur itu surga dunia, Haechan gak mau melewatinya dengan sia-sia. Paling harus dimanfaatkan dengan rebahan sepanjang hari.

Jadi Haechan balik merem.

Renjun mendelik, mungkin kalau di pilem-pilem—not azab kubur please! udah seperti ngeluarin sinar leser.

"BANGUN JING! LO HARUS BANGUN!"

"BACOTT SIAHH, LO MINGATTT SONO DARI RUMAH GUE!!!"

"KALO GUE MINGGAT LO BAKAL DITELANTARIN GAK IKUT FUTSAL SAT!!!"

Oke ini kata-kata paling ampuh di telinga Haechan.

"Satu detik gue selesai mandi!" Haechan gibrit lari ke kamar mandi.

"ANJIRR SATU DETIK!!! MENDING LANGSUNG TERJUN KE JAHANAM AJA LO CAN!!!"

Haechan gak peduli sama teriaknnya Renjun. Karena kalau dia ladenin bakal pecah bak mandinya.

Pasti bohong yang dikata Haechan. Renjun malah berganti tiduran karena nungguin Haechan super duper lama bet!

Renjun ngiler di bantal kesayangannya Haechan. Karena tahu penampakan najis seperti itu Haechan geret kaki Renjun sampai jatuh tersungkur ke lantai.

"BAZENG LU NGILER DI BANTAL GUE! LU KIRA BANTAL GUE BAK WADAH ILER LO!" Muringlah Haechan.

Renjun nyengir dan mencoba biasa aja dengan geret tangan Haechan keluar kamar.

"Jan geret-geret najis tangan lo abis kena babi."

"Anjing lo ngatai iler gue babi?!?"

"LO EMANG BABI!"

"DAN LO LEBIH BABI!"

"WOY GUE DI SINI NUNGGUIN KALIAN, ANJING!"

Haechan sama Renjun spontan nengok ke bawah. Ada Lucas duduk manis di ruang tamu. Iya, Haechan sama Renjun misuh-misuh sambil jalan.

Haechan nyengir ketika liat wajah Lucas yang super jengkel. Aslinya Haechan mah bodo amat. Tapi sebagai murid dan bawahan dia harus tunduk kepada tentor yang mirip bukan tentor. Alias ya bukan tentor! Gimana ya, Haechan gak bisa menjelaskan, dia kan gak tau apa-apa!

Bayangin aja, Lucas bukannya pake kaos olahraga atau seragam futsal, dia malah nyeleweng ke jalur model. Kayak mau kondangan gitu kalau kata Haechan.

"KITA CUS SEKARANG!"

Macam gak ada tata krama Haechan nyelonong keluar rumah. Lucas mah udah biasa, sama temen-temennya aja dia sering ternistai. So, mari menundukkan kepala sejenak untuk take a deep breath and TERTAWAKAN!

Ah, canda!

|

"Can entar malem ada acara gak lu?"

fake feeling ; haechan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang