Huhu sebelumnya feb mau ngucapin makasih banyak buat yang udah sempatin komen sama tekan bintang, feb sayang kalian banyak-banyak😭✨
"Haechan gak mau!!!"
"Pa jangan maksa!"
"Haechan gak mau!"
"Papa!"
Udah berulang-kali Haechan mendengus sebel. Haechan tuh beneran capek tapi papa seolah tutup telinga waktu Haechan ngeluh sakit.
"Cepet yang lain nungguin. Ini udah hampir telat kita!"
"Haechan kan gak mau! Gak mau ya gak mau!"
"Haechan cepetan papa mohon ini penting. Kita bakal menghadiri acara makan malam di kantor papa!"
"Kenapa sih papa hobi banget maksa Haechan!"
Brak!
Mood Haechan lagi gak bener. Dan yang bisa benerin cuma Renjun. Walaupun bakal ada perang bacot. Renjun yang ngegas dan bibir Haechan yang pedes kayak kuah ramen.
Di dalem kamar mandi Haechan mendesis sebal, mau gak mau dia kudu ikut dinner yang bakal membosankan ini.
Keluarganya udah pada rapi dan Haechan sendiri yang masih males buat mandi. Megang air aja rasanya kayak dikutub. Demi apa Haechan tuh males mandi.
Badannya lagi gak enak, bisa aja Haechan demam. Tapi karna papa aja gak peduli jadilah Haechan terpaksa mandi pake air dingin di malam hari.
Cukup lama juga sih Haechan Mandi sampe dia ditegur papa lagi karena malah pake hoodie.
"Pa dingin.."
"Gak sopan. Ini acara formal Haechan!"
Demi apa ini ribet banget. Haechan terpaksa pake kemeja putih berdasi sama jas hitam.
"Kayak om om!" Umpat Haechan dan langsung mlengos keluar kamar.
"Ayo berangkat!"
Jujur aja sih ya Haechan sempat insecure waktu liat keluarganya yang pada cocok pake pakaian formal. Doy sama Jeff apalagi. Mark? Gila sih, Semejak kedatangan cowok itu Haechan jadi renggang hubungannya sama papa.
Terus mama tirinya keliatan cantik banget pakai gaun putih sama kayak Rose yang mirip bidadari surga. Perempuan itu anggun banget.
Haechan? Dia milih pake baju batik aja deh!
"Haechan mau ngapain?" Doy dorong badan Haechan menjauh dari mobilnya.
"Kamu semobil sama papa?"
Haechan muter bola mata males. Dia pengen semobil sama Jeff tapi terhalang sama Rose yang ternyata juga semobil sama Doy dan Jeff.
Haechan rasanya mau nenggelemin diri ke rawa-rawa aja karna harus sebangku penumpang sama Mark. Spesies saudara tiri yang Haechan hindari.
Di mobil senyap banget, sampai papa dan mama tirinya saling ngobrol dan Mark juga nimbrung. Dan saat-saat seperti ini Haechan milih bisu.
Gak disangka ringisan kecil keluar dari bibir Haechan. Kepalanya dia senderin di kaca mobil. Tiba-tiba kepalanya pusing. Ini efek kedinginan deh.
Mark yang ada di samping mengrenyit heran ketika liat adik tirinya memejamkan mata sambil ngelus-elus dadanya.
"Haechan lo gak papa?"
Mendengar itu Haechan berdecak, "Kalau gue gak papa lo mau apa?!?" taulah nada Haechan itu gak bisa santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake feeling ; haechan ✓
أدب الهواة[don't forget to follow brillantemine] ─ haechan and his universe have been lost. ⚠️ post about : mentalillness, depression, blood, traumatic, self injury. END © brillantemine 2020 #1 in mentalillnes #1 in 00l