Okey guys bucinku sama fullsun emang udah di atas rata-rata. Tapi aku beneran lagi gemas sekali sama mahluk Tuhan yang bernama Lee Donghyuck 😭😭
Enjoy and happy reading guys, i hope y'all like it💛
*
Gak tau pake sistem apa ya guys, tapi Haechan bener-bener berencana mau menyelundup keluar rumah dengan membawa barang-barang yang bakal digunakan untuk camping besok.
Kali ini Haechan gak mau kena siraman rohani dari guru-guru lagi karna ngilangin duit kas. Gak banget deh masa kena semprot lagi karna gak join camping bareng anak-anak yang lain. Apalagi Haechan didapuk sebagai panitia.
Gak tau keadaan campingnya bakal berjalan bagaimana tapi yang pasti gak jauh-jauh dari kata bobrok dan sesat. Kalau Haechan beneran jadi panitia.
Haechan punya wibawa apa emang buat jadi panitia yang ada malah jadi babu karna dibegoin yang lain. Secara kan otaknya suka keslempit.
Oke, malam ini Haechan beneran jadi maling di rumahnya sendiri. Haechan menyusup ke ruang-ruang lain buat memenuhi kriteria barang yang disuruh Renjun.
"Udah kali ya. Apa perlu kulkas gue bawa?" Haechan mondar-mandir di dapur.
Sebodoh-bodohnya Patrick Haechan lebih goblok. Liat! Colokan kulkas udah dia copot, rencana kulkas segede heli mau dia angkut ke rumah Renjun sekalian.
Tapi untung kebegoannya dibatalkan sama suara hape Haechan yang bergetar menunjukkan notification dari Renjun.
from: RENJUANCOK
Cepetan anying!To: RENJUANCOK
Bentarr jir,Ini kulkas skalian gue bwa g
BODOH!
Gue tau lo bego!
Tapi jan smpk ke sel ☺️Ha? Sempak?
PALA KAU ANJING!
GOSAH HA HA HI HI
CEPETAN!!!Yaudah
Cepetan jir!
Otw.
Haechan mendengus kasar, padalah dia mau paking-paking snack dulu. Di kulkasnya kan banyak ciki-ciki apalagi mama tirinya tadi abis belanjain dia citatto sama lays.
Ngomong-ngomong mama tau Haechan mau camping. Haechan udah mewanti-wanti mama tirinya itu buat gak bilang sama papa.
Karna mama pengen Haechan mulai buka hati buat dirinya jadi dengan senang hati mama menyutujuinya. Gak berpikir lanjut keadaan Haechan kedepannya bakal gimana emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake feeling ; haechan ✓
Fanfic[don't forget to follow brillantemine] ─ haechan and his universe have been lost. ⚠️ post about : mentalillness, depression, blood, traumatic, self injury. END © brillantemine 2020 #1 in mentalillnes #1 in 00l