Sumpah, Haechan udah bodo amat sama acara makan malamnya papa. Dia udah gak peduli lagi. Bukannya balik lagi ke ruang yang bakal buat makan malam dan pesta Haechan milih mlipir ke beskem tempat parkir mobil.
Di sini lampunya terang banget jadi Haechan gak bakal takut walaupun cuma sendirian. Daripada makin pusing dia butuh Renjun yang katanya setia kawan.
Haechan kudu bisa nyuruh Renjun jemput dia. Yakali Haechan ngesot pulangnya. Kalo mau naik taxsi dompetnya ketinggalan kalaupun dibawa juga tetep gak berguna.
Money obso bro!
Makanya Haechan muring waktu Renjun gak kunjung angkat telephone nya. Cuma ada dua kepastian Renjun yang udah tidur sama Renjun yang lagi gambar noomin.
"Tenggelem ke mana sih lo!?
Haechan nendang mobil orang sampe bunyi. Haechan panik banget, buru-buru dia lari sebelum ketauan sama satpam.
Duh, Haechan gak tau ini di mana. Haechan ada di tengah-tengah gedung. Yang di sisinya banyak pohon rimbun.
Please, ini gak cocok buat takut sama hantu.
Napas Haechan udah naik turun. Dia beneran panik. Tapi untung handphone Haechan bunyi dan ternyata Renjun. Dia langsung teken tombol ijo ke atas.
"Jun?"
"Hmm?"
"JUN!!!"
"ANJING!"
"Jemput gue, Jun!"
"Lu punya masalah idup apa sih sama gue?!?"
Haechan gak mau debat karna tenaganya udah terkuras. Dia nengok kanan kiri takut-takut ada sesuatu yang ngintil.
"Cepetan jemput gue, alamatnya gue ser lok!"
Udah abis itu Haechan langsung kirim alamat ke Renjun. Haechan juga lagi gak mood basa-basi. Dan perasaan gak mood mulu.
Haechan berdecak waktu tiba-tiba handphone nya bergetar. Bukan, bukan Renjun! Tapi Jeff.
Buru-buru dia matiin data seluler dan berganti ke mode pesawat. Haechan pergi dari sini nunggu Renjun yang pasti lagi dalam perjalanan menuju lokasi.
Awalnya Haechan agak ragu-ragu tapi dia tetep melangkah gak pedulikan orang-orang di sekitarnya. Gak kenal juga!
"Loh, pak? Kok malah di sini. Ada apa ya?"
Dalem hati Haechan gondok banget. Tuh kan Haechan bilang apa. Pakai jas tuh bakal keliatan om-om nya.
"Mau ke Indomaret situ pak. Beli citato."
Pak satpam heran tapi mempersilahkan aja. Ya daripada kena pecat. Orang atas kan suka seenaknya gitu pikir pak satpam.
Terus Haechan jalan pelan-pelan ke arah Indomaret dan duduk di kursi dengan anteng.
Daritadi Haechan usapin tangan karena dingin banget. Padahal bagi orang-orang bakal biasa aja. Tapi gak buat Haechan yang daya tahan tubuhnya yang lemah.
Haechan udah bersin-bersin. Renjun emang minta dibetot. Lama banget. Gak kasian sama Haechan yang hampir mati kedinginan.
Tapi mobil mini berwarna silver yang aslinya harganya gak ada mini-mininya itu masuk pekarangan Indomaret.
"Halo wasap—"
Hakcim...
Tubuh Renjun membeku ketika ada benda basah yang turun seperti hujan menyiram wajahnya.
Renjun melotot. Tapi Haechan malah buru-buru langsung masuk ke dalam mobil.
"HAECHAN!!!"
"Mas jangan teriak-teriak, nanti pengunjung saya takut dan ngira mas waria!"
KAMU SEDANG MEMBACA
fake feeling ; haechan ✓
Fanfiction[don't forget to follow brillantemine] ─ haechan and his universe have been lost. ⚠️ post about : mentalillness, depression, blood, traumatic, self injury. END © brillantemine 2020 #1 in mentalillnes #1 in 00l