"Saya bisa panggil orang tua kamu karna kamu berkelahi di sekolah."
Pak Tael selaku guru bk yang garang udah bentak-bentak murid di hadapannya ini. Gimana gak marah, anak didiknya barusan hampir mencelakai temannya.
"Kamu denger saya tidak?" Pak Tael meraup wajahnya frustasi, "Lebih baik kamu sekarang ke uks dan minta maaf sama Haechan."
"Seungmin bapak tau kamu anak baik-baik. Nilai kamu bagus-bagus semua. Kamu juga gak pernah berlalu kasar sama teman-teman kamu, tapi kali ini bapak kecewa liat kamu yang main tangan sama Haechan."
Pemuda yang disebut Seungmin tadi bangkit dan menunduk sopan sama Pak Tael.
"Saya akan minta maaf sekarang pak."
Pak Tael tersenyum, "Kamu harus lebih jaga perilaku kamu Seungmin sebelum beasiswa kamu jadi ancamannya."
Seungmin tersenyum getir. Beasiswa ya? Pantas aja kesalahan waktu itu diatas namakan dirinya yang jelas gak tau apa-apa.
|
"Anjrit, sakit sat! Lo pikir gak sakit!"Dari tadi Haechan terus meraung-raung kesakitan. Tapi Renjun sama Jaemin malah ketawa ngakak liat ekpresi wajah Haechan yang bener-bener melas dan kasian.
Pokoknya ndak karuan deh!
"Aneh-aneh aja lo pake sok-soan gelud! Udah tau cupu masih belagak songong!" Renjun masih ketawa sambil ngomel ke Haechan.
"Dia duluan yang nonjok gue!" Jawab Haechan sewot.
"Lama bener si Jeno beliin makanan aja, nih anak beli nasi padang ke padang beneran bejir."
Ceritanya Jeno tuh disuruh beli nasi sama Jaemin buat makan makhluk yang perutnya lagi sakit ini. Tapi lamanya behh, ngalahin orang semedi di kamar mandi.
"Si Supri kalau gak disusul gak bakalan dateng jing!" Jaemin dengus terus keluar UKS ngacir nyamperin Jeno yang entah ke mana.
Dan kali ini UKS cuma ada mereka berdua. Taulah kalau sebenarnya Renjun, Jamein sama Jeno tuh cuma numpang bolos aja. Eh, jangan-jangan Jeno lama gak jadi bolos malah masuk kelas?
Biarlah Jaemin yang mengurus!
Pas Renjun sibuk main hape tiba-tiba pintu ruang UKS tuh ada yang ngetuk. Bodo amatlah mereka siapa yang masuk. Tapi korden milik Haechan tiba-tiba terbuka lebar menampakkan Seungmin yang berdiri di hadapan Haechan yang lagi tiduran.
"Loh si kutu kupret. Ini toh yang tadi nonjok temen gue?" Renjun bangun sok begayaan lipet lengan seragamnya.
"Gue minta maaf."
Renjun cengo. Apalagi Haechan yang terdiam kaku kayak es balok. Dia barusan denger apaan?
"Lah si otong enak bener cuma minta maaf gitu aja." Renjun nyaut sewot.
Gimana gak ngegas si Renjun. Wajahnya Seungmin tuh gak ada rasa bersalahnya. Datar banget. Kalem sih, tapi kelakuannya barusan buat Renjun mikir anak IPA itu juga termasuk IPS jalur undangan.
Tiba-tiba Haechan berdeham dan mengubah posisinya jadi duduk. Haechan menatap Seungmin ketir tapi ada rasa kesel banyak-banyak sama dia.
"Injun lo bisa balik ke kelas!"
Renjun melotot, "Ogah!"
"Balik kelas lah anjir. Tambah goblok lo sampe bolos lagi!"
"Biarin!"
"Cepetan gue ada mau bicara sama Seungmin bentar."
"Bicara tinggal bicara kenapa ribet sih!"
"Gue. Cuma. Mau. Bicara. Empat. Mata."
KAMU SEDANG MEMBACA
fake feeling ; haechan ✓
Fanfiction[don't forget to follow brillantemine] ─ haechan and his universe have been lost. ⚠️ post about : mentalillness, depression, blood, traumatic, self injury. END © brillantemine 2020 #1 in mentalillnes #1 in 00l