jealous

10.2K 1.3K 105
                                    

Haechan gak mesti bilang sama dunia kalau dirinya itu cowok tulen. Lah si anjir, Haechan itu cowok normal! Haechan masih suka sama Raisa! Hmm—kalau Lucinta Luna ya masih pikir-pikir sat!

Cuma aja suasananya yang emang agak melow dan bikin terharu, jadi buat Haechan melakukan silaturohmi lewat ciuman di pipi Renjun yang langsung tuh bocah hampir lupa dunia.

Bentar, perlu digaris bawah! Ciumnya cuma di pipi. Gak ada bibir-bibiran!

For you information, Haechan sama Renjun udah kecidyuk Mark dan om Jo. Malunya sampai mau nenggelemin ke sumur. Tapi adanya cuma danau.

Soal nyebur gak nyebur. Haechan gak bego sampai mengulang hal gituan lagi.

Jadi mereka berdua pasrah aja buat digiring ke mobil om Jo yang udah nangkring di pinggir jalan. Tapi Haechan udah ngotot gak mau bareng kalau ada si Mark.

"Om kenapa sih bawa dia segala?!?"

Jo mengedihkan bahu gitu aja terus masuk ke dalam mobil.

"Mark sendiri yang mau ikut. Cepetan masuk!"

Haechan gak bergeming masih tetep di tempat terus dia natep Mark yang tersenyum anget kearahnya sengit. Rasanya Haechan belum bisa nerima gitu aja keberadaan Mark sebagai keluarganya apalagi kakak.

Cukup Doy sama Jeff aja yang gak pernah nganggap dia ada ini malah nambah lagi.

"Masuk! Lo bisa sakit, dingin nih."

Perhatiannya si Mark ini. Buat Renjun geleng-geleng kepala terus noyor bahu Haechan sadis.

"Ogah! Siapa lo ngatur-ngatur?!"

Mark yang gak pernah dikasarin sama siapa-siapa cuma bisa sabar waktu adek tirinya mulai gak ada ahlaq.

Terus akhirnya Haechan lirik Renjun yang diem mulu. Masih shock kali anaknya.

"Jun pulang!"

Renjun bingung, Haechan ngajak pulang tapi kan Haechan sendiri disuruh masuk mobil om Jo.

"Kamu pulang sama kita Chan." Itu Mark yang masih maksa Haechan buat anak itu mendengus.

"Gue kan ke sininya sama Injun, terus Injun sendiri gitu?!?"

Daripada gak kelar-kelar om Jo akhirnya nyembulin kepalanya keluar jendela mobil.

"Renjun juga ikut kita. Tanggung jawab udah main gak ijin."

Renjun panik, "Mobil saya gimana om?"

Mata om Jo melirik ke belakang mobil. Liatin mobil mewah Renjun yang pasti minta papinya pake ngemis jadi bahu dulu.

"Liat!"

Haechan sama-sama mengrenyit, "Liat apaan? Om sekarang bisa liat mbak kunti pake celana jins?"

Om Jo berdecak menanggapi Haechan yang makin miring otaknya, "Liat itu yang gede." Jawab om Jo agak ambigu.

Soalnya yang Haechan liat ada cewek lagi jalan. Kan yang gede apaan?

"WHAT!!!"

Haechan berjengit kaget waktu Renjun teriak pas di telinganya.

"OM JANGAN YA AMPUN OM. MASA MOBIL MEWAH SAYA HARUS DI DEREK."

Oh, Haechan baru mudeng ada mobil derek di sana. Terus dia ketawa ngakak.

"Udah masuk cepetan!"

Haechan sama Renjun gak bisa mengelak lagi. Yang paling disayangkan tuh mobil Renjun yang harus diderek. Apa coba salah Renjun.

fake feeling ; haechan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang