Yuhu~
Siapa yang rindu jodohnya Wen Junhui? /digeplak rame-rame/
Kali ini aku mau bawain yang lain daripada yang lain /apasih belibet/. Mon maap gaisss, hari ini emang lagi rada-rada :') biasa kambuh setelah dapet konten galau dari Ayang Njun.
Kita sudah sampai di bedah ramalan pertama!
Coba orang mana lagi yang mau bongkar rahasia ceritanya. Ish ish ish, absurd banget memang aku ini :')
Tapi, aku sangat sadar diri telah membuat banyak orang menahan umpatan selama 3 season. Mungkin sebagian sudah menyampaikan di season 2 kemarin. Yang masih nyimpen, waktu dan tempat aku persilakan .... #OpenUmpatan #ModeSadarDiri #KapanLagiAyoManfaatkan
Kita mulai bedah ramalan ini dengan ramalan pertama sebagai pusat konflik Half Blood—yang sebenarnya—dari awal cerita, yaitu ramalan yang erat hubungannya dengan lingkaran tiga elemen.
Credit gambar: kenhymi
Thank you for the beautiful illustration of (Y/n) and three important elements❤️❤️❤️
"Petir akan menyambar air yang menjulang tinggi. Kawan menjadi lawan, lawan menjadi kawan. Kedua anak langit akan turun dan mengalahkan air. Half Blood akan kesepian dan mengulurkan tangannya pada kesetiaan."
Ramalan ini fix menyesatkan!
/Loh kenapa?/
Siapa yang pertama kali mengungkapkan ramalan itu?
Roh bulan.
Roh bulan itu apa?
Roh yang menyesatkan dengan mengungkapkan ramalan masa depan. Roseline juga pernah bilang kalau roh bulan yang merasuki René pasti sengaja dikirim orang. Artinya, ramalan ini gak disampaikan secara alami.
Siapa pelakunya?
Akash.
Tiga penguasa elemen penting itu dewa dengan tingkatan tertinggi. Mereka punya kuasa lebih ketimbang dewa-dewi lain sehingga mereka punya power untuk mengatur makhluk lain termasuk dewa-dewi lain—itulah kenapa Roseline gak bisa melawan Akash.
Kenapa gak minta bantuan Aiden?
Akash dan Aiden setara. Kalau kekuatan yang setara terus bergesekan hasilnya bisa menghancurkan sekitar. Maksudnya yang hancur di sini adalah dunia. Maka dari itu Aiden gak bisa ngelawan Akash sendirian. Satu-satunya cara supaya dia menang adalah bekerja sama dengan Almer. Sayangnya Akash sudah mengantisipasi itu dan menjebak Almer di dunia bawah. Apa yang terjadi? Aiden gak bisa apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Blood 3 (Secret Of Roseline) [Seventeen Imagine Series]
FantasyHighest rank - #161 on Fantasi 191127 "Half Blood kembali pada pelukan bumi. Rahasia besar akan terbongkar. Es akan melebur sedang ombak mengamuk karena hati yang bingung." Kerinduan memelukku tanpa belas kasih begitu aku membuka mata. Sangat menyik...