Yuhu~
Maaf guys aku lupa publish Bedah Ramalan terakhir sebelum penutupan buku ini 😭😭😭 Aku harap belum pada hapus cerita ini dari library. Sekali lagi mon maap ya aku kira udah aku publish semua. Ceroboh emang akutuh 🤧🤧🤧
Sebagai bonus, aku bawain juga silsilah keluarga di Half Blood. Mon maap ini ala kadarnya, pake tulisan tangan karena aku udah mumet sama corel dan photoshop untuk nugas 😭 Semoga tulisanku terbaca dan ini menjawab kebingungan kalian.
(Di samping Altha itu secret ya mon maap aku mahasiswa sekali, gak punya Tipe-X. Terus di bawah Alumit aku kasih titik-titik panjang sebelum Saera karena anak Alumit semuanya rahasia. Jadi anggap aja gak diketahui jumlahnya ya.
Garis putus-putus untuk hubungan maksudnya hubungan gak resmi. Sedangkan Mingyu aku kasih garis putus-putus karena dia dirahasiakan. Harusnya Saera juga garisnya putus-putus tapi aku lupa keburu digaris wkwkwk maapin 😭)
Sekarang yuk cusss ke bedah ramalannya. Selamat pusing❤️
"Half Blood kembali pada pelukan bumi. Rahasia besar akan terbongkar. Es akan melebur sedang ombak akan mengamuk karena hati yang bingung."
Ramalan ini bisa dibilang lebih sederhana dari dua ramalan sebelumnya. Bisa dilihat juga dari jumlah kalimat yang lebih sedikit dan kata-kata yang dipakai gak semembingungkan sebelumnya.
Tanpa banyak basa-basi, yuk, langsung aja bahas per kalimat.
Half Blood kembali pada pelukan bumi.
Siapa Half Blood yang dimaksud?
Wonwoo, wkwkwk /pada ketipu gak noh😭😭😭 aku aja hampir ketipu diri sendiri/
Mungkin kalian akan berpikir bahwa arti kembali pada pelukan bumi adalah terlahir kembali dan Half Blood yang dimaksud adalah (Y/n). Tapi kalau dipikir lagi, jika maknanya memang terlahir kembali, kenapa baru disampaikan ketika (Y/n) berusia tujuh belas tahun?
Namanya juga ramalan, pasti akan terjadi di masa depan. Kejadian (Y/n) terlahir kembali sudah terjadi tujuh belas tahun yang lalu. Akan berbeda maknanya kalau ramalan berbunyi "Half Blood telah kembali pada pelukan bumi". Kenapa? Karena kata telah menunjukkan kejadian lampau.
Seperti yang kalian tau, Half Blood ini punya 4 lapisan dunia. Dunia atas; tempat para dewa, dunia darah murni; tempat keturunan dewa, dunia manusia/bumi; dunia manusia, dan dunia bawah; tempat orang-orang mati.
Ada yang bisa menebak?
Ini sebenernya mencantumkan keputusan Wonwoo untuk tinggal di dunia manusia bersama ibu angkatnya—sepanjang season 3. Pelukan bumi juga bisa diartikan sebagai pelukan ibu tiri Wonwoo yang tinggal di dunia manusia. Jadi ramalan ini secara gak langsung sudah memberi tahu pada orang-orang yang terseret ramalan bahwa mereka bebas dari "perkara" yang lebih besar. Karena Wonwoo yang tadinya akan pulang memutuskan untuk kembali ke bumi. Sayangnya mereka semua gak memerhatikan bait ini setelah (Y/n) pulang. Mereka lupa pada fakta bahwa Half Blood yang dinanti itu 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Blood 3 (Secret Of Roseline) [Seventeen Imagine Series]
FantasiaHighest rank - #161 on Fantasi 191127 "Half Blood kembali pada pelukan bumi. Rahasia besar akan terbongkar. Es akan melebur sedang ombak mengamuk karena hati yang bingung." Kerinduan memelukku tanpa belas kasih begitu aku membuka mata. Sangat menyik...