Taehyung melihat wajah Sakura yang murung. Dia tahu pasti ada sesuatu yang tidak beres.
"Sakura ada apa?" Mereka berdua masih jalan beriringan.
"Tidak." Sakura menjawab dengan singkat.
Mengapa walaupun Sakura disampingnya namun hatinya masih jauh dan entah pikirannya dimana.
"Jika ada sesuatu yang kau inginkan kau bisa mengatakannya padaku. Aku akan melakukannya."
"Begitukah?"
"Iya katakan saja."
"Bisakah kita akhiri saja."
"Kenapa?"
"Younghoon menjauhiku karena aku bersamamu."
"Apakah dia sepenting itu untukmu?"
"Iya. Dia selalu bersamaku."
"Ingat kau tunanganku."
"Aku tahu maka dari itu aku ingin mengakhirinya. Aku tidak ingin kau ataupun dia terjebak dalam situasi ini."
"Dia itu pengganggu. Harusnya kau yg menyingkirkan dia bukan aku."
"Hubungan kita sudah lama rusak jadi tidak mungkin untuk diperbaiki."
"Persetan dengan hal itu. Suka atau tidak kau masih tetap tunanganku."
"Taehyung."
"Jauhi pria itu. Aku tidak ingin mendengar namanya. Satu hal lagi, akubtidak akan memutuskan pertunangan kita. Kau suka atau tidak."
Sakura hanya terdiam.
"Kembalilah ke kelas. Alu ada urusan lain." Taehyung meninggalkan Sakura.
Hatinya benar-benar sakit sekarang. Melangkahkan kakinya menuju ruang presiden Mahasiswa. Dia ingin sekali memberi pelajaran pada Younghoon.
"Permisi. Apakah Younghoon ada?" Taehyung bertanya pada seseorang yang sedang berada di ruangan presiden mahasiswa.
"Younghoon baru saja keluar." Jawab Pria itu.
"Kau tahu dia kemana?"
"Sepertinya dia bilang ingin ke perpustakaan."
"Baiklah terimakah."
Dengan cepat Taehyung membalikkan arahnya ke perpustakaan. Di ingin pria itu segera menjauhi Sakura.
Ditengah perjalanan dia melihat Younghoon.
"Younghoon." Panggil Taehyung.
"Ada apa?" Wajah Younghoon mengatakan segalanya jika dia benar-benar tidak menyukai Taehyung.
"Kita harus bicara."
"Bicara saja disini."
Taehyung melihat situasi sekitar yang tidak cukup ramai.
"Tidak bisakah kau pergi saja dab menjauhi Sakura."
"Apa maksudmu."
"Jangan berpura-pura. Dia ingin memutuskan hubungan kami karena kau. Kau mengancam dirinya untuk memutuskanku jika tidak kau akan menjauhinya bukan?"
Younghoon tersenyum sinis.
"Kau tahu, sejauh apapun kau memaksakan kehendakmu terhadap Sakura dia tetap akan menjauhimu." Jawan Younghoon.
"Jika bukan karena kau semua ini tidak akan terjadi."
"Berhentilah menyalahkanku atas apa yang kau lakukan sebelumnya hanya karena kau tidak menyukaiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIANCE FROM HELL
Fanfiction(COMPLETE) "Taehyung aku menyukaimu." Sakura menyilangkan tangannya "Kau tidak cocok denganku." Taehyung memasang wajah dingin. "Namun setelah kusadari aku tidak menyukaimu. Aku menarik kembali pengakuanku." Ucap Sakura kemudian meninggalkan Taehy...