나의 천사 (Naui Cheonsa) : Park Chaeyoung

875 85 1
                                    

Hai hai gaes aku minta maap ya udh lama bgt ga update 😭 minta maap bgt,ini kan abis lebaran jd harus di maapin ya 😿 gak tau kenapa kemarin² aku gak semangat bgt,nulis juga sedikit² 😿

Ayo,boleh dibaca lagi part² sebelumnya biar nyambung ke part ini bagi yg lupa (:

🎧 : Miracle ost. Hi Bye Mama🎶

× × ×

Aku muak!

Aku lelah dengan semua ini!!

Saat itu dua hari sebelum hari ulang tahunku yang ke-17 yang bahkan tak sempat aku ingat karena beban pikiranku sangat banyak.Dan aku sudah benar-benar muak.

Aku bolos pelajaran terakhir dan pergi ke taman belakang sekolah dan langit pun bahkan seakan meledekku dengan gelegar dan air yang menjatuhi ku,seakan berkata "Menangis lah dasar pengecut."

Dan yah aku menangis dengan menatap langit kelabu yang berkilat itu.Jadi mau apa kalau aku sudah menangis?!

"Sedang menantang langit?"

Suara pertama gadis itu yang menyapa telingaku.Matanya fokus dan tajam menatap langit.Tetesan-tetesan hujan jatuh membasahi wajahnya,entah kenapa tetesan yang jatuh terlihat seperti slow motion bagiku dan wajah gadis itu... membuatku terpana untuk pertama kali.

Dia yang datang dengan sok mengenalku,memakiku,dan bertingkah aneh.Dia... malaikat yang mengobati luka ku.

"Kenapa kau mengikutiku?"

Kala itu,sore hari dijalanan yang basah sehabis hujan,setelah melihatku menangis,dia berjalan di belakang ku,mengikutiku.

"Karena kau lemah."jelasnya membuatku menghentikan langkah secara tiba-tiba hingga ia menabrak punggungku.

"Awh."

Aku lekas berbalik dan mendesaknya,tapi ia tak mundur dan malah balas menatap ku.

"Pergilah."

Chaeyoung memutar bola matanya malas,lalu melengos mendahuluiku.

"Cih becanda.Dasar Geer!Aku mau kerumah Kim Taehyung!"tegasnya dengan nada kesal.

Aku berbalik dan menyamai langkahku dengannya,dia kenal Hyung ku?

"Kau siapanya?"

Ah,mulut ini bicara apa sih?

Saat itu entah aku ingin bicara apa dan kenapa malah pertanyaan itu yang keluar.

Chaeyoung menghentikan langkahnya lalu membalikkan badan,membuatku ikut berhenti,ia lalu memasang pose ala miss Korea dengan tangan kanan di lambaikan.

"Halo adik ipar~"

"Heh?"Alisku naik sebelah tanpa sadar.

"HAHAHA."tawanya membuat dentuman langit menciut,astaga gadis ini,sebelum aku sempat sadar dari keterherananku dia menarik lenganku untuk berlari.

"Sudah ayo!"serunya.

Ditengah rintik hujan yang kembali turun,

air menyiprat disetiap genangan yang kami pijak,

dengan tangan bergandengan,Aku berlari,perlahan ikut tertawa karena tingkah aneh gadis ini.

Kami tertawa bersama.

"AAAAHHHH!!!AAHAHAHAHAHAHA."

Dibalik tawaku yang menggila aku meneriakkannya.

'Aku - telah - jatuh - cinta'

Between You And HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang