Play Media guys
🎵Eddy Kim - When night falls🎵
❤
❤Kemarin Chaeyoung bilang 'sampai berjumpa besok' dan hari ini kami benar-benar berjumpa.Pagi ini aku dikejutkan oleh tingkahnya yang memaksa teman sebangku ku untuk pindah agar ia bisa duduk bersamaku.
"Kau ini apa-apaan?"bisikku padanya.
"Aku tau kau tak suka duduk dengannya."ucap santai lalu kemudian menangkup wajahnya menghadapku."Aku ini sudah memperhatikanku sejak lama tau~."
Aku kembali membaca buku dan memilih tak peduli,walau sebenarnya ucapannya membuatku agak malu.
"Hmm,Jungkook ah.."
Panggilnya,ketika aku menoleh ia sedang menidurkan kepalanya diatas lengan.
"Jangan sendirian lagi."setelah mengucapkannya ia memendam wajah disela lengannya.
Perasaan hangat menjalar di seluruh tubuhku.
Jam istirahat ia menyeretku keatap,kami hanya berdua,wajahnya terlihat cemas dan tak enak.Dia mengajakku bicara,dan ternyata siapa sangka Chaeyoung melihat
pertengkaran eomma dan appa kemarin,dia berbicara untuk memintaku tak tinggal diam dan melaporkan ke pihak yang berwajib,tapi aku tidak bisa,semua keputusan ada ditangan eomma.Eomma bilang dia mencintai appa,dan seburuk apapun masalahnya ia akan terus mempertahankan pernikahan mereka,aku tak bisa memaksa eomma."Tapi kau harus melaporkannya,semua gak akan selesai kalau gak ada yang ambil tindakan!"tegasnya berusaha tetap tenang.
"KAU TIDAK USAH IKUT CAMPUR!"
Sakit sekali,sakit rasanya ketika harus berteriak padanya seperti itu.Aku sampai tak sanggup melihatnya dan berlari meninggalkan dia sendiri diatap.
Sehabis itu,dia terus mendatangiku,meminta maaf dan berkata ingin berbaikkan dan berteman dengan baik,tentu dengan segala tingkah uniknya membuatku tak bisa untuk mengabaikannya.
Hari-hari ku disekolah kujalani bersama park Chaeyoung,gadis itu membuat orang-orang yang membuly ku dulu membisu.
"Kau kenapa membelaku?Kau tidak takut ikut dimusuhi?"tanya ku heran dengan tingkah nekad gadis ini.
"Aku tak peduli.Aku membelamu karena aku menyukaimu,aku tak peduli dimusuhi orang lain,selama bukan orang yang kusukai yang memusuhi ku."
"Menyukai?"
"Iya,aku hanya berteman dengan orang yang kusukai."
Oh,aku hampir salah paham.Suka sebagai teman,ya itu saja.
"Yak Park Chaeyoung!"teriak seorang lelaki di ambang pintu.
Aku yang duduk di bangku kelas,menoleh pada sumber suara itu,Kim Taehyung kini sedang berjalan mendekat kearah kami.
"Apa-apaan kau?!Kau punya teman baru hah jadi melupakanku?!"oceh nya menatap Chaeyoung yang meringis di bangkunya.
"Mian.."balas Chaeyoung dengan aegyo.
Taehyung kini mengalihkan pandangannya padaku.
× × ×
Kami bertiga kini sedang berada diatap.
"Mulai hari ini sekarang kalian harus akrab ya!"seru Chaeyoung seraya merangkul dua orang yang diam-diam saja dari tadi.
Mulai hari itu hyung,aku,dan Chaeyoung selalu bersama.Entahlah bagaimana caranya gadis itu menyihir hyung,perlahan-lahan Hyung mulai bersikap selayaknya teman padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You And Her
FanfictionJungkook dalam hidupnya baru kali ini ia merasa menjadi manusia serakah. • • • • • • • Baca aja ya guyss!