결정? (gyeoljeong) : Keputusan?

827 83 5
                                    

🎧 Mulmed :  Bts - The truth Untold 🎧

Tiga hari berlalu sejak hari itu, tiga hari mendekati hari pertunangan, dan tiga hari sudah Jungkook mengurung diri dikamar.Memikirkan semuanya matang-matang.Sementara dilain sisi Lisa juga sudah mengurung diri dikamarnya sejak malam itu.Ia memilih memberikan ruang untuk Jungkook kemarin tanpa tau apa yang terjadi,yang ia tahu pasti kekasihnya itu sedang memiliki masalah dan butuh waktu sendiri.Ia juga bingung sebenarnya,ia juga butuh penjelasan,tiga hari ia rasa waktu yang cukup dan ia juga sudah cukup gelisah selama tiga hari ini.Jadi ia memutuskan untuk menghubungi Jungkook.

Suara ponsel.Dengan segera Lisa menjawabnya.

"Jungkook?!"

Hati Jungkook terasa teriris mendengar panggilan yang langsung ia menyapa.Suara itu terdengar cemas dan gelisah.

Ya,ia tak bisa terus menggantung perasaan gadis itu.Dan juga pertunangannya 3 hari lagi.

Ia harus menghadapi Lisa.Tak bisa terus menyembunyikannya,ia tidak ingin kehilangan gadis itu.Ya... walau ia tahu keputusan ini juga memiliki resiko kehilangan gadis itu.

"Halo..?"

Jungkook segera sadar dari terdiamnya.

"Eoh."

"Kau baik-baik saja?"

"Maaf membuatmu khawatir.Aku sedang tidak baik-baik saja.Aku merindukanmu..."

Mendengar ucapan sendu itu,air mata yang tak bisa Lisa tahan menetes.Ia menghapusnya segera.

"Nado Bogoshipda.( aku juga merindukanmu)."

Jungkook tersenyum tipis."Ayo kita kencan malam ini?"

Kali ini Lisa yang tersenyum.

"Iyaa."

∆ ∆ ∆

Lelaki itu tertidur diatas perut gadis yang masih rata setelah 3 tahun terbaring.Tangannya menggenggam tangan gadis itu.Menaikan tangan itu dengan sedikit tersenyum.

"Chae ah... kenapa aku terus memberi kesempatan untuk Jungkook.Rasanya seperti aku selalu mengalah pada semua hal yang aku inginkan untuk dia.Kenapa chae ah?"

Tanya nya dan hanya suara mesin yang menjawabnya.Ia lalu mengubah posisi,menyangga diri dengan siku BBM kanannya.Meletakkan tangan gadis itu di pipinya.Lalu tangannya yang bebas mengusap wajah lembut itu.

"Tapi kali ini aku akan memiliki mu dengan cara apapun Chae jika dia menyakitimu lagi.Bahkan aku akan membunuhnya."ucap Taehyung tegas.

"Jadi saat kau bangun,kau harus memilihku Chae.Harus.Kau tahu kan Jungkook lari dari mu selama setahun?"

"Kau tidak akan menerimanya kembali dengan mudahkan?"

"Kau sudah dicampakkan gadis bodoh!"

"Kau tak boleh memilihnya."

Hening sejenak sampai Taehyung memajukan diri.Wajahnya sudah berada 15 cm didepan wajah Chaeyeong.Tangannya terangkat melepas masker oksigen yang menutupi bibir merah yang kini memucat.Dan menciumnya.

∆ ∆ ∆

"Jung..."Jungkook yang sedari tadi fokus pada buku menu menoleh.

"Hmm?"

"Kau ingin makan apa sih?"tanya Lisa dan berusaha untuk tertawa.

"Ah... samakan saja kalau begitu denganmu."jawab Jungkook menutup buku menu.

Between You And HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang