Bacanya sambil play mulmed diatas 😉
🎧: Iu - Peach
•
•
•
•Gemericik derasnya air terdengar disebabkan hujan yang jatuh dari langit yang gelap dan menggebu-gebu.Ditengah hujan itu,dibawah sebuah pohon besar,seorang lelaki berbaju SMA sedang menangis sambil memandangi langit,ia menantang langit untuk menyambar-nya.
"Sedang menantang langit?"tanya seseorang dengan nada dingin dan angkuh.
Jungkook menoleh dan mendapati seorang gadis basah kuyup tengah memandangnya angkuh dengan tangan terlipat didepan dada.Jungkook diam,sejenak ia terpana oleh wajah cantik gadis itu yang tersiram hujan,ia mulai mengerutkan keningnya,sedang apa gadis ini disini?
"Begitu saja kok nangis,hm."ucap gadis itu lagi masih tetap angkuh membuat Jungkook memperdalam kerutan dahinya.
Gadis itu menoleh,menatap Jungkook.
Sunyi,cukup lama mereka bertatap."Apa liat-liat?!"sembur gadis itu membuat Jungkook terkejut dan memundurkan kepala.
Ini cewek kenapa dah?Jungkook bingung sekaligus geli gimana gitu kayak mau ketawa tapi lagi gak mood.
"Kau siapa?"tanya Jungkook acuh tak acuh.
"Cih,yak!Dasar gak guna!"umpat gadis itu mencebikkan bibirnya.
"Mwo?!!"jawab Jungkook melambangkan suara.Ia membulatkan mata,terkejut gadis itu mengumpat bahkan mendecih padanya.Tidak cukupkah yang ia lalui seharian ini sampai harus bertemu gadis kasar ini?
"Aishh Sialan!kau tuli haah?!"jawab gadis itu tak kalah lantang.
"Yak!"Bentak Jungkook.
"Kau ini siapa sih,seenak ndasmu bicara,saring lebih dulu ucapanmu sebelum bicara!dasar jalang!"omel Jungkook sangat kesal,tak tahu kondisi sekali gadis ini,tidak tahu apa suasana hati Jungkook sedang buruk.Tunggu-
Jungkook diam,tak enak hati,apa yang baru saja dia lakukan?mengumpat?seumur hidup dia belum pernah mengumpat.
Jungkook menatap kedepan,menatap gadis itu yang juga menatapnya.Gadis itu hanya menatap nya,seperti akan mengeluarkan bola matanya,jungkook pikir mungkin gadis itu akan marah dan mengeluarkan sumpah serapah.
Gadis itu menajamkan matanya,mulai menscent Jungkook dari atas sampai bawah,jungkook dengan heran mengikuti mata itu bergerak menjamah seluruh tubuhnya.
Lagi apa sih nih cewek _-
Gadis itu kembali memaku pandangannya pada mata Jungkook.Serius.Detik demi detik,jungkook sebenarnya kesal tapi gak tahu kenapa dia gak bisa berkata-kata dan cuma bisa merhatiin apa yang gadis itu lakukan.
"HAHAHHAHAHHAHAHA"
Heh?
Gila lu neng?
Jungkook bingung gadis itu tiba-tiba tertawa,terbahak-bahak,sampai menengak keatas.
"Hahaha ukhu-ukhu!"nah keselek air ujan kan.
Pfft! Jungkook menahan diri agar tidak tertawa,walau begitu senyum tipisnya terlihat.
Gadis itu menepuk-nepuk dadanya,lalu berdehem menetralkan suaranya dan dengan seketika merubah ekspresi,dia malu si sebenernya.hadeehhh
"Ooooow kau meluapkan seluruh emosi mu padaku?"tanya gadis itu sedikit menyindir.
"Mian."jawab Jungkook agak cool.
Tak seperti yang ada di bayangkan,jungkook pikir gadis itu akan mengoceh atau mengumpat membalasnya tapi gadis itu justru malah,
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You And Her
FanfictionJungkook dalam hidupnya baru kali ini ia merasa menjadi manusia serakah. • • • • • • • Baca aja ya guyss!