Kisah kelam : Kim Jungkook

952 82 2
                                    

Hai,maaf,maaaffff aku baru update 🙇

🎧 : Still Fighting it ost Itaewon Class 🎵

[]


"Dasar,kenapa kau datang disaat aku memutuskan untuk tak lagi peduli tentang perasaan Chaeyoung padamu?"tanya Taehyung lebih tepat seperti pernyataan dengan nada dinginnya.

Mereka kini tengah duduk bersebrangan,disisi kanan dan kiri ranjang Chaeyoung.Mata keduanya fokus menatap Chaeyoung yang terpejam,terlihat anggun dan cantik bagi mereka.

"Hmm."Jungkook tersenyum tipis.

"Bagaimana kabarnya?Apa dia baik-baik saja selama ini?"tanya Jungkook mengabaikan pertanyaan Hyung nya.

Tangan Taehyung terangkat merapikan rambut Chaeyoung,Ia menyelipkan rambut Chaeyoung dibelakang telinga kanan lalu telinga kiri gadis itu,sebagai sentuhan terakhir ia mengusap pucuk kepala gadis yang tertidur dengan tenang itu.

Jungkook agak terkejut melihat itu,hatinya merasakan percikan api cemburu,ya ia cemburu saat wanitanya disentuh tapi ia harus menahannya.

"Dia hampir menyerah."tutur Taehyung setelah menjauhkan tangannya.

Sontak Jungkook mendongak menatap Taehyung yang terlihat sendu,ia sangat terkejut.

"Kau sungguh bajingan kook."cerca Taehyung sebelum membalas tatapan Jungkook.

"Kau bahkan tidak ada saat Chaeyoung hampir benar-benar pergi.Apa kau masih bilang bahwa kau mencintainya?"tanya Taehyung dengan sindiran keras.

"Kapan?Kenapa kau tak memberitahuku?!"tanya Jungkook agak meninggikan suara.

"8 hari lalu.Dan bagaimana aku bisa menghubungimu?!Kau bahkan mengganti nomormu."balas Taehyung menatap tajam.

Jungkook menunduk merasa bersalah."Besoknya aku langsung menemuinya dikantor,mengajakmu bertemu dengan Chaeyoung tapi kau malah menolak,saat itu aku putuskan untuk merebut Chaeyoung.Semuanya salahmu Kook."jelas Taehyung membuat Jungkook semakin merasa bersalah.

"Mianhae Hyung."

"Minta maaflah dengan benar pada Chaeyoung.Aku ada mau pergi dulu,ada urusan."seraya mengucapkan kalimat terakhirnya Taehyung bangun dari duduknya, Jungkook menjawab dengan deheman lalu Taehyung pergi.

Kini tinggal mereka berdua,Jungkook dan Chaeyoung didalam ruangan ini.

Dasar bodoh,

Kau sungguh bodoh,Jungkook,

kau hampir saja membuat penyesalan yang lebih besar yang akan kau sesali seumur hidup,tidak bahkan kalau itu sampai terjadi aku tak akan bisa hidup.

Diraihnya tangan Chaeyoung,lalu ditatapnya lekat tangan itu kemudian berganti pada wajah cantik milik Chaeyoung,ditatapnya mata yang terpejam itu.

"Aku tak tau bagaimana menghadapinya saat kau bangun nanti Chae,tapi aku ingin kau bangun... secepatnya,"

"Aku merindukanmu,andai kau tak tertidur begitu lama Chae,aku mungkin tak akan berpacaran dengan Lisa dan situasi rumit ini tidak akan terjadi."

Plak!

"Brengsek! Kalau saja kau tidak membuat kecelakaan itu terjadi,semua tidak akan seperti ini!"maki Jungkook pada dirinya sendiri setelah menampar pipinya sendiri.

Air matanya yang tadi sudah mengering rasanya kembali muncul setelah ia merasakan matanya memanas.Diletakkannya tangan Chaeyoung di keningnya yang merunduk.

Between You And HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang