9

473 74 11
                                    

(Namakamu) mengerjapkan matanya. Iqbaal masih ada di rumahnya bahkan posisinya sebelum tidur siang tadi masih sama. Dilihatnya ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 4 sore. Sial, dia tidur cuman setengah jam ternyata.

Mau bangun tapi mager. Dasar (Namakamu)!

"Bangun mak! Lo tidur udah setengah abad." Kata Iqbaal pas dia lihat (Namakamu) udah bangun.

"Biasa Baal, kebo anaknya." Sahut Bryan.

"Bangun tidur.. tidur lagi." Ini Iqbaal yang nyanyi.

"Salto belakang... pa-tah tu-lang." Iqbaal sama Bryan auto ketawa. Receh emang anaknya.

"Udah sahur ya?" Tanya (Namakamu). Ceritanya dia masih setengah sadar, soalnya setengah rohnya masih jalan-jalan hwhw.

Iqbaal sama Bryan menoleh, mereka mikir ini (Namakamu) pura-pura bego atau tambah bego? Udah jelas diluar masih terang kenapa malah bilang sahur?

"Hahahaha." (Namakamu) tiba-tiba ketawa.

"Anjirlah. Masa gua mimpi bang Bryan dibawa peti mati beneran, udah gitu dia bukannya dibaringin malah jongkok kek orang mau boker." (Namakamu) menceritakan mimpi yang ia rasa saat tidur.

"Terus ya, gua lagi duduk-duduk nyabutin rumput, nah si Iqbaal datang sama Ari terus ngasih undangan pernikahan. Bangjat mimpiku hahaha."

(Namakamu) ketawa ngakak. Bisa-bisanya ia bermimpi seperti itu. Ari? Iqbaal? Undangan pernikahan? Yang bener aja haha.

"Terus-terus gimana? Punya anak kaga gue sama Ari?" Tanya Iqbaal.

"Lah mana gue tahu. Kan gue pemeran utamanya, jadi lo sama Ari cuman sekilas doang muncul."

"Mimpi lo nggak nyambung. Mending lu mandi." Ucap Bryan. Ia tidak terlalu fokus mendengar cerita (Namakamu) karena sedang chatan dengan Ersya. Iya, blokirannya udah dibuka berkat (Namakamu).

"Males! Orang cantik nggak perlu mandi." Ucap (Namakamu).

"Emang lo cantik?"

"Nyenye aja. Eh-eh terus ya, gue ketemu oppa-oppa Korea, si exoh. Haha seneng abis akutuu."

Iqbaal mendelik. Ia berpikir mimpi (Namakamu) terlalu tinggi, udah gitu nggak nyambung semua. Dan yang lebih parah, 30 menit bisa mimpi sebanyak itu? Iqbaal kagum.

"Iqbaal dicariin bundamu. Nelpon barusan." Ucap mama (Namakamu). Iqbaal mengangguk, berpamitan lalu langsung pulang ke rumahnya.

"Pokoknya gue harus pamer ke Salsha, Stepi, sama Bella." Bryan mencibir. Dasar cewek. Dikit-dikit pamer.

4orgil (4)

(Namakamu)

hai gaessss
masa ya, w mmpi ktemu ama Chanyeol
mntep g tuh? Hahaha gsh iri

Steffi
mimpi jdi apany? Pmbokat?

Bella
atau jdi jalanan?
trus diinjek" sama Chanyeol haha

Salsha
gua mmpi tdur breng D.O aj g smbong

Bella
ajg Salsha

(Namakamu)
kn gua msi polos
mkany g mimpi kek bgtu

Steffi
Aldi dikmnain Sal?

Salsha
Aldi mh ngbaperin doang, jadian kgak.

(Namakamu)
pke titik y Sal
ss ah, biar Aldi ngeread haha

(Namakamu) seriusan. Dia menscreenshot chat Salsha, lebih tepatnya menyalin pesan lalu mengirimkan di grup kompleks. Emang kuker anaknya.

Bucin Squad (17)

(Namakamu)
[6/5 16:37] Steffi: Aldi dikmnain Sal?
[6/5 16:39] Salsha: Aldi mh ngbaperin doang, jadian kgak.
[6/5 16:39] (Namakamu): pke titik y Sal

ea mampus lo @Aldi, mkanya jgn suka ngebaperin org

Steffi
tag orgny kuyy
tnggung jwb woi @Aldi

Bella
@Aldi ?

Cassie
nah lohh @Aldi

Chaitlin
@Aldii @Aldi

Salsha
bgsd klean y
boong it, prank doangan

Ari
nyimak aja dah
klo psukan cewek udh gni, cwo bsa ap

Rendi
^2 sama Ri

Jamet
gosip terosss
psti @(Namakamu) dalangny kan?

(Namakamu)
bct jamet

Aldi
anjai gua disebut"
ada apaan cinta²ku?

Bastian
mau bnyok bgian mna Al?

Jamet
(Namakamu) pnya gua.

Ah, Iqbaal sialan. Damagenya sampe ke tulang rusuk. Kan (Namakamu) jadi baper hehe. Iya dia emang baperan.

Cassie
Aldi sok plos:v

Salsha
syetan klean smuaaa

Aldi
yaudah Sal, abis puasa kita pacaran ya

(Namakamu) menganga. Wajahnya menatap tak percaya pada benda pipih di tangannya. Semudah itu? Tidak ada embel-embel apapun? Wow!

(Namakamu)
gass trus Al
pkony pj. Gue jdi mak cmblang klean

Bella
22222

Steffi
w jg pokonya

Chaitlin
gue juga.

Ari
PJ PJ PJ

Dan begitulah kisah Salsha dan Aldi yang terlalu anti meanstream. Andai aja Iqbaal juga bilang gitu hehe.

(Namakamu) menghela napas. Dia emang suka sama Iqbaal. Iya, suka lope-lope gitu, tapi ya dia nggak berani ngomong. Gila aja dia kalo mau nembak Iqbaal. Prinsipnya, kalo ada yang susah, kenapa harus yang mudah?

Bar-bar gini juga (Namakamu) masih punya malu buat nembak cowok. Apalagi setelah tahu Iqbaal lagi PDKT sama Dianty, cantik cuk anaknya. Kalo kata ML mah suren aja, memulai vote untuk menyerah hehe. Nyesek.

Tbc

Suka lope-lope🤣

[3] P U A S A (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang