Iqbaal PoV
"Baal ambilin minum." Suruh teh Ody, kakak perempuannya Iqbaal. Saat ini mereka sedang duduk sampingan di depan televisi dengan teh Ody yang nyenderin kepalanya di bahu Iqbaal. Berasa jadi bantal Iqbaal tuh.
"Enak aja nyuruh-nyuruh."
"Cepet! Tolong." Kali ini teh Ody sedikit memaksa. Ia mendorong bahu Iqbaal agar segera berdiri dan ngambilin dia minum.
"Mageran amat teh, jadi orang." Sungut Iqbaal. Walaupun begitu, ia tetap berdiri dan pergi menuju dapur untuk mengambil minum.
Setelah selesai, Iqbaal balik lagi ke ruang tengah sambil bawa 1 gelas air putih eh air bening deng. Baik banget nggak tuh si Iqbaal wkw.
"Makasih," ucap teh Ody yang dibalas anggukan sama Iqbaal.
"(Namakamu) mana sih? Kok nggak pernah ke sini lagi?"
Iqbaal mengendikan bahu, "Korona teh. Dia nggak dibolehin kemana-mana."
"Iya, sih. Dia kan anak rumahan nggak kayak kamu anak jalanan, suka banget keluyuran."
"Ha ha ha." Iqbaal ketawa garing. Tau kok dia kalo teh Ody lagi nyindir, emang suka gitu anaknya. Kayak mak-mak tukang gosip, kalo nggak gibah ya nyindir. Astagfirullah.
"Males ah teteh sama kamu, bau soalnya." Ucap teh Ody terus bangun pergi ke kamar. Ninggalin Iqbaal yang masih duduk anteng di kursi panjang depan tv, sekarang kakinya dia selonjorin.
Dia mah bodoamat aja soal ucapan teh Ody. Bau darimana, orang wangi gini juga. Iya wangi, bau got hehe.G.
Setelah teh Ody pergi, Iqbaal jadi ngerasa bosen. Tv yang daritadi nyala pun nggak dia tonton sama sekali. Sekarang Iqbaal cuman berdua doang di rumah bareng teh Ody. Sedangkan ayah dan bundanya lagi pergi beli bahan-bahan makanan yang udah habis.
Mau ngehubungin Dianty, tapi mereka udah nggak deket lagi. Terakhir chatan aja lima hari yang lalu. Padahal tinggal dikit lagi mereka jadian, tapi Dianty malah berubah kayak powerangers. Dasar betina!
Iya, Dianty tiba-tiba males bales chat dia. Paling cuman read setelah berjam-jam, terus dia cuman ngomong 'mbb' kan asem! Iqbaal juga jadi males, mana ada cowok ganteng kayak dia mau ngemis-ngemis cinta.
Tling!
Sayang
•Met
•ngpain lo?Itu kontaknya (Namakamu). Iya, sengaja dikasih nama sayang. Seneng aja Iqbaal nulis nama (Namakamu) kayak gitu. Walaupun (Namakamu) nggak tahu sih kalo kontak dia namanya sayang hahaha.
Iqbaal
knp neng? Kangen ke aa?•Sayang
•mau bonyok sbelah mna?Hahaha. Iqbaal tuh paling suka gangguin (Namakamu), bawaannya seneng aja gitu.
Iqbaal
ah jdi baper•Sayang
•Baal gue pnya brita hots
•pnting sepenting²nyaIqbaal
apaan?•
lo kbentur tmbok?•
nabrak nyamuk? War sama kecoa?•Sayang
•ha ha ha
•garing.Iqbaal senyum. Ngomongnya garing padahal lagi ketawa-ketawa. Dasar (Namakamu)!
Iqbaal
iy cintah?•Sayang
•mo tau ga?Iqbaal
MAU•Sayang
•gue laper hehe :3
•pen makan mieIqbaal
oh•Sayang
•nyenye
•req dong mi yg enakIqbaal
mau bnget gue req?•Sayang
•g jg siIqbaal
ad tuh mi yg rasa bru enk bgt•
tp gua blm cba jg si•Sayang
•tolol bgt. Tau drmna rasany enk klo blm dicoba:v
•mi apaan emg?Iqbaal
milikin kamu sepenuhnya❤•Ea. Kode dulu biar (Namakamu) peka. Soalnya itu anak emang suka nggak peka kalo dikodein, kan Iqbaal jadi bingung sendiri harus kayak gimana.
Sayang
•ah Jamettttt
•jdi pen kubur idup idup heheTuh kan. Suka ngeselin emang anaknya. Kalo dikodein suka banget kayak gitu, nggak tahu aja dia, kalo Iqbaal ngomong kayak gitu butuh perjuangan sama mental. Kan cowok juga punya malu wkw.
Iqbaal
muachh•Sayang
•jijik MetHahaha. Malam ini Iqbaal jadi senyum-senyum sendiri sambil ngelihatin ponselnya. Ayah sama bunda yang baru pulang aja ngeliat dia dengan bingung. Kata mereka kalo anak muda liat ponsel sambil senyum-senyum, ya pasti alesannya cuman satu. Cinta.
Tbc
Iqbaal suka enka kyaknya hwhw
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] P U A S A (TAMAT)
FanfictionHanya cerita tentang Iqbaal dan (Namakamu) untuk menemani kegabutan kita saat sahur, puasa, dan nungguin buka puasa. ........................................................................................... Follow ig: @vitaans._