Sekarang saat nya bel masuk sekolah, semua murid-murid lainnya berhamburan untuk masuk ke kelas mereka masing masing. tapi ada juga yang belum masuk kedalam kelas mereka, dan ada juga yang masih di kantin.
Di KELAS XI.IPA 1
"Woi Xel katanya ada anak baru ya di kelas kita?" Tanya devon dengan wajah penasaran.
"Kata nya tuh cewe dingin banget bro tapi kata yang laen cakep sih." Ujar Glen seraya ikut bergabung membahas anak baru.
"Beneran lo bro? wihh mayan lah buat jadi cewe gue hehe." tambah noval dengan sifat playboy nya.
"Ehh enak aja lu pada. Tuh cewe gebetan gue, lo semua jangan ada yang berani deketin Vio nya gue. sampe ada yang deketin Vio, maka berurusan sama gue langsung." Ujar Axel dengan nada menantang.
"Widih babang Axel udah klepek-klepek nih ceritanya sama anak baru itu, ehh tapi bang kok lu tau namanya si?" Tanya Alex dengan penasaran.
"Jadi gini cerita nya." Ujar Axel menceritakan apa yang baru saja ia alami.
Flashback.
Brakkkkk..
"Maaf gue ga sengaja maaf ya heheh." Ujar Axel
"Hmmmmm" Dan di balas deheman oleh gadis yang ia tidak kenali.
Axel menjulurkan tangan nya, berniat untuk berkenalan dengan gadis yang ada di depan nya saat ini.
"Nama gue Axel Aditama Putra, panggil sayang juga boleh hehehe." Ujar Axel seraya tertawa tidak jelas.
"Vio" jawab nya dengan nada yang begitu dingin.
"Lo anak baru ya? Kok gue baru liat sih?" Tanya Axel dengan alis yang bertaut.
"Hmmm" Jawab gadis tersebut dengan singkat.
"Oh iya mau gue anter ke ruang kepala sekolah gak supaya lo tau kelas lo dimana." tawar Axel.
"Gue tau." Jawab gadis tersebut dengan nada judes nya.
Setelah mengucapkan itu, Gadis tersebut melangkahkan kaki nya meninggalkan Axel yang masih berdiri di depan ruang tata usaha. Sedangkan Axel dia hanya terdiam sambil bengong dengan kejadian barusan.
"Gila tuh cewe judes banget, tapi cantik sih heheh."gumam nya.
Balik ke cerita.
"Nah jadi gitu cerita nya mangkanya gue tau nama dia." jawab Axel setelah menyelesaikan ceritanya.
"Ohhhhh" jawab mereka serempak.
"Anjir lo pada gua cerita panjang-panjang lo semua jawab nya oh doang? Dasar lucknut." Kesal Axel
Tiba2 Jeno ketua kelas mereka berteriak.
Woi ada bu susi dateng cepet balik ketempat kalian masing masing.
Semua murid lantas berhamburan untuk duduk di bangku mereka masing masing, karna mereka tidak mau kena hukuman oleh guru killer SMA Phoenix ini.
"Selamat siang anak anak." Sapa bu susi dengan wajah datar.
"Siang buuuuuuu." jawab mereka semua serempak.
"Baiklah, ibu ingin memberitahu kan kepada kalian semua bahwa kalian kedatangan teman baru." Ujar bu susi.
"Cewek apa cowok bu murid baru nya?" Tanya delon si wakil kelas.
"Sudah-sudah kalian ini ribut terus, ayo nak masuk perkenal kan nama mu." panggil bu susi kepada seseorang yang berada di luar kelas.
1
2
3
Woah gila cakep beud
Anjir ada bidadari di kelas kita
Cuek banget
Dingin banget gila tapi manis
Iww so cakep cantikan gue.
Dan masih banyak lagi..
"Sudah-sudah jangan berisik, ayo perkenalkan nama mu." Titah bu susi.
"Kenalin nama gue Viola Amanda pindahan dari sekolah Bandung, makasih."
"Baiklah Vio silahkan kamu duduk di samping CINTA ya." Ujar bu susi.
"Cinta angkat tangan kamu." Ujar bu susi, lalu cinta mengangkat tangan nya dan langsung saja gue duduk di samping dia.
Lanjutttt hayuuuu eheee:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vio (COMPLETED)
Romance#Sinopsis Viola amanda, gadis cantik yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Ia adalah seorang gadis SMA yang bersekolah di salah satu sekolah ternama di indonesia, Yaitu SMA PHONIEX. Viola adalah gadis yang kepribadian nya sangat dingin dan cuek. I...