Part 34

237 8 0
                                    

AXEL.POV

Sekarang gue harus nyari makanan yang vio ingin kan..dan jujur gue bingung sama Ngidam nya Vio masa dia mau makan Bakso isi nya sate?udah gitu beli di tukang rujak lagi.

Gue bingung bener bener bingung harus gimana supaya gue dapetin tuh makanan?.

Kayanya gue telfon Noval aja deh,kayanya dia bisa nemenin gue cari tuh makanan..

Lalu Axel merogoh saku celana nya dan mengambil handphone lalu menelfon Noval..

"Woii Val?Di apart kan lu?" Tanya Axel

"Yoai,Ngapa?mau kesini?" Tanya noval di sebrang telfon.

"Oke gue kesana"

Langsung saja Axel memutuskan sambungan telfon nya dengan Noval,lalu Axel melajukan Mobil nya ke apartment milik Noval..

Sesampai nya di rumah Noval Axel langsung saja masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu,karna Axel sudah tau Password apartment milik Noval.

"Woi" Panggil Axel

"Wanjir maen nyelonong aja lu,ketok dulu kek Gue lagi pake Boxer nih,Nanti gue gak suci lagi karna di liatin sama lu" Kata Noval dengan Otak nya yang separo.

Ntah lah otak nya noval separo lagi dimana,ntah masih di rahim ibu nya,atau bahkan ketinggalan di toilet..

"Idih NAJISS!!mending gue liatin istri gue!" Jawab Axel.

"Whahah iyeiye yang udah Kawin mah beda Bisa enak tiap hari,Apa apa di siapin,lah gua?sendiri terosss"

"Whahaha siapa suruh jomblo,cari pacar sono" Ejek Axel.

Noval hanya mengerucutkan Bibir nya karna ejekan dari axel yang Sadis Tapi emang Fakta hehe..

"Yeuhh,,jadi lo kesini mau ngapain bro?" Tanya Noval yang penasaran karna Tumben Axel datang ke apartment nya.

Axel yang mendengar pertanyaan dari noval Langsung saja menepuk jidat nya.

Bisa bisa nya Axel lupa sama Tujuan utama nya..dan ini semua karna Noval.

"Gue kesini mau minta bantuan sama lo..." Belom sempat melanjutkan ucapan nya Noval langsung memotong omongan Axel

"Bantuan apaan?Lu jatoh miskin?" Jawab Noval dengan muka Watados nya..

"Aishh!!!lo tuh ya..denger dulu omongan gue jangan asal potong"

"Hehee yaudah lanjut mang"

"Jadi gue minta bantuan sama lo buat....." axel menceritakan Keinginan Vio saat ini

Noval yang mendengar nya langsung memegang kepala nya,membayangkan jika dia punya istri nanti.

"Wahh gila gila Si vio ngidam aneh banget anjir"

"Nahh mangka nya.gue mau lo bantuin gue,kasih saran kek gitu"

"Duhh gimana Yaa" Jawab noval Sambil memegang Dagu nya seolah olah sedang berfikir

Lha kan gua emang berfikir thor.-Noval

Tapi kan otak lo cuma setengah Pal,gimana bisa?.-author

Sutt gue lagi minta saran juga,gc balik ke cerita.-Axel

Balik ke cerita..

Noval sudah memberikan idenya kepada Axel..

Beberapa Menit kemudian..

Tok
Tok
Tok

Axel dan Noval yang mendengar ketukan pintu langsung saja membuka kan Pintu nya..

"Wehh udah dateng bro" Sapa Noval

"Iya kan jarak rumah lu ama gue deket Pal" Kata Cowo Yang barusan datang.

"Oh iya jadi Gue suruh ngapain nih kesini?" Tanya nya lagi.

"Gini Der,gua punya temen nih nah temen gua nih Punya istri,nah istrinya tuh ngidam" Kata noval

"Nah terus apa masalah nya sama gua?" Tanya deri dengan heran

"Nah mangkanya itu..yang jadi masalah nya istri nya dia tuh ngidam Makan bakso isi sate tapi beli di kang rujak.." Kata Noval

"Gila itu ngidam nya parah banget mana ada bakso isi Sate?udah gitu yang jual kang rujak lagi" Kata Deri

"Mangkanya itu gua juga bingung,nah mangkanya gua manggil lu kesini.lu kan chef bisa masak apa aja,maksud gua lu masak gitu bakso isi sate aja" Kata Noval

"Butuh waktu lama itu" Kata Deri

"Gpp deh bro yang penting dapet tuh kemauan istri gua" Kata Axel

"Ohh jadi dia istri lo bro?Nama lu siapa?" Tanya deri

"Nama gue Axel aditama putra" Jawab Axel.

"Ohh..kenalin nama gue Deri Afsen Diandra " Kata Deri

Lalu mereka mulai memasak makanan yang di ingin kan Vio...




Next.

Bad Girl Vio (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang