Part 21

266 11 0
                                    

Kelas.

Sekarang waktu nya istirahat.
Vio yang melihat Axel cuek pun menghampiri nya

"Xell?kamu masih marah yah sama aku?maaf deh aku gak berniat bikin kamu marah atau pun cemburu.....a..ku..aku..hiks..hiks aku cuma gak nyangka aja kalo kamu cemburu sama aku.berarti tanda nya kamu beneran sayang sama aku Hiks..hikss" kata vio sambil menangis.

Axell yang melihat vio menangis pun langsung saja Menghapus air mata Vio.

"Sttt sayang.please jangan nangis aku gak kuat liat kamu nangis.aku tadi cuma bercanda aja kok marah nya dan aku cuma kesel aja kalo Si Mark perhatiin kamu mulu" kata Axel yang sedang menenangkan Vio.

"Hiks..hikss..be..ne..ra..n?kamu..hikss..beneran gak marah?" kata Vio sambil menghapus air matanya.

"Iya Vi aku beneran gak marah sama kamu aku cuma bercanda doang kok" kata Axel yang langsung memeluk Vio.

"Makasih Xel aku kira kamu beneran marah Tadi.abis nya kamu Aku liatin cuek banget:(" kata Vio yang mengembungkan pipi nya.

"Iya beneran Vi.aku tadi cuma cape aja kayanya terlalu banyak tugas" kata Axel

Ntahlah axel hanya berbohong atau tidak.intinya Vio senang kalau Axel memaafkan nya dan tidak marah kepada Vio.

Setelah jadian sama Axel sifat cuek,dan dingin Vio sedikit berkurang Mungkin karna efek cinta hahaha:v

Dari tadi ada yang memperhatikan mereka berdua.

Mau tau siapa kah orangnya?

Orangnya adalah.....




















Mark.

Yap orang itu adalah Mark.

Mark melihat semua Yang terjadi antara Axel dan Vio di dalam kelas.jujur saja hati Mark merasa sakit melihat Vio dan Axel.Kenapa orang yang dia sukai harus sudah mempunyai pasangan.Mark dengan cepat pergi Keluar kelas karna ia tak ingin hatinya Menambah sakit karna melihat ke romantisan Vio dengan cowo itu.

Mark.pov

Bel sudah berbunyi.sekarang gue mau mengajak Cewe yang tadi gue tabrak berkenalan.tapi saat gue nengok ke samping cewe itu gak ada.dan gue mencari nya sekeliling kelas tapi tiba tiba gue melihat cewe itu lagi sama seorang cowo.

Gue memperhatikan nya dari jauh.
Gue melihat cewe itu menangis sambil memegang lengan cowo di depan nya.

Gue gak tega melihat itu.baru aja gue mau menghampiri cewe itu tapi tiba tiba cowo yang ada di hadapan nya menghapus air mata cewe itu.

Lalu gue kembali duduk.dan gue bertanya sama teman sebangku gue si Dodi.anak culun dan kutu buku si kayanya.

"Di itu cewe yang di pojokan sama cowo siapa namanya ?" tanya gue sambil menunjuk ke arah cewe yang gue tabrak tadi.

"Ohh itu..itu namanya si Viola biasa di panggil Vio.dia anak pemilik sekolah ini.Dan dia juga pacar nya si Axel cowo yang ada di depan nya itu" kata dodi yang menjelaskan nya.

"Ohh vio namanya.thanks ya bro" kata gue.

Ternyata tuh cewe udah punya cowo?gagal dong gue mau nge deketin nya.
Tapi tunggu dah ? Tadi nama cowo nya siapa ?Axel?

Ohh jadi itu yang namanya axel.pantes tadi banyak yang nge bandingin gue sama si axel axel itu.-batin Gue.

Gue kembali melihat Vio dan Axel yang sedang berpelukan.

Jujur hati gue sangat sakit banget dengan cepat gue pergi keluar kelas agar tidak semakin sakit.

Normal.POV

Vio dan Axel Pergi menuju Kantin untuk Mengisi perut mereka.

"Xel..kantin yuk:( aku laper banget tadi gak sempet sarapan" ajak Vio.

"Hemm ayo.aku juga laper banget" kata Axel yang berdiri sambil menggandeng tangan Vio.

Sesampainya mereka di kantin banyak yang membicarakan mereka berdua

Vio beneran jadian sama si Axel?.-kata cewe yang sedang berdiri di stand bakso.

Iya katanya si mereka jadian.-kata teman nya.

Ihh kak Vio sama kak Axel cocok banget.-kata adik kelas.

Semoga cepet putus deh mereka.-kata cewe cantika

Vio yang mendengar ucapan Cantika pun langsung menghampiri cantika.







Kalian masih ingat Cantika kan?cewe yang suka buly dan cewe yang mengejar ngejar axel?
Yapp Cantika sepertinya Salah masuk kandang dehh hehehehe

Yukk lanjut...penasaran kan apa yang di lakukan vio sama si cantika?

Bad Girl Vio (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang