Vio.pov
Sebenarnya gue belum benar benar tertidur.Gue mendengar semua ucapan Axel barusan.lalu Tiba tiba terdengar suara pintu tertutup
Setelah itu gue membuka mata gue.gue gak melihat Axel.Mungkin saja Axel sudah kembali ke kelas nya.
Gue merasa bersalah banget sama Axel karna gue gak pernah cerita tentang masalalu gue ke dia.
Seharus nya gue bisa lebih terbuka sama dia.mau gimana pun kan sekarang gue udah jadi Pacar nya dia.
Maafin aku Xell,aku gak bermaksud melakukan ini semua,aku hanya belum siap aja.-batin vio.
Setelah itu gue langsung pergi menuju kelas.
Sesampai nya di Kelas ternyata Sudah ada Guru yang mengajar.jujur saja gue sangat malas kalau tentang MATEMATIKA.itu sangat menyebal kan
Mungkin sebagian dari kalian juga ada kan yang kurang suka sama Matematika?
Apalagi kalau sudah ketemu Rumus.
Apalagi kalau guru nya Gak jelas menerangkan nya
Heheheh Author juga sama Gak suka Matematika.
Buat kalian yang Tidak terlalu suka Matematika atau emang gak suka banget kalian Bisa komen di Part ini.dan Kasih alasan kenapa kalian Gak suka itu heheh
Oke lanjut ke Cerita nya..
Normal.Pov
Vio yang baru sampai di Depan kelas Langsung saja masuk ke dalam kelas.
"Permisi pak,maaf saya telat tadi saya abis dari Toilet" kata Vio.
"Baiklah silahkan duduk." kata Guru yang sedang mengajar.
Vio yang di perintahkan duduk oleh guru itu pun langsung saja menuju bangku nya..
Saat Duduk di bangku Vio merasa sangat pusing kepala nya Ntah kenapa,mungkin karna ia jarang Tidur.
Lalu vio Tertidur di meja nya.
Vio tidak menyadari Bahwa sekarang sudah bel pulang.Cinta yang melihat Vio tertidur langsung saja membangun kan vio.
"Vii bangun vi.udah bel pulang nih" kata Cinta yang membangun kan Vio.
Saat cinta memegang dahi Vio cinta langsung memanggil axell..
"Axell!!!sini lo!" teriak Cinta
"Apaan si Lo!suara lo bikin kuping gue sakit" Kata Axel dengan kesal.
"Hehehe maaf.abis nya gue panik banget" kata Cinta dengan muka panik nya.
"Panik kenapa lo?panik kalo si Alex Milih yang lain?hahaha" tawa Axel cinta yang melihat itu langsung melempar axel dengan kertas yang sudah ia remes remes.
"Yehh apaan si bang.gue gak akan milih yang lain karna hati gue udah buat Cinta seorang" kata Alex yang membuat Cinta Blushing.
"Idihhh lebay lo Lex.ketularan si Toa lo ya?" kata Axel mengejek Cinta.
"Hah?toa siapa bang?" kata Alex.
Lalu Axell melirik ke arah Cinta.
Lalu Cinta yang mengerti lirikan dari axel langsung saja Melempar axel dengan sepatunya lalu berteriak"HEH!!MAKSUD LO APA NYAMAIN GUE SAMA TOA HAH.UDAH TAU SUARA GUE ITU LEMBUT BANGET BAK BIDADARI" Teriak Cinta.
"Sttt udah udah kalian nih kalo ketemu ribut mulu.Cin tadi manggil Axel ada apa?" Tanya Alex yang menghenti kan acara ribut Cinta dan Axel.
Cinta langsung menepuk jidat nya.alex dan axel pun bingung dengan cinta.
"Kenapa lo?gila ya?" kata Axel.
"Aishhh lupa gue.gue manggil lo karna gue mau kasih tau kalo si Vio kayanya demam deh badan nya panas banget" kata Cinta
Axell yang mendengar itu langsung menghampiri Vio dan Memegang Dahi Vio
Benar kata Cinta Badan Vio Panas sekali
"Lo kenapa gak bilang dari tadi sih?" Kata Axell panik.
"Ya elo nya ngajakin gue Ribut mulu.kan gue jadi lupa" kata Cinta
Axel langsung saja menggendong Vio menuju parkiran untuk pergi kerumah sakit
Saat di Lorong kelas Banyak murid yang masih Melakukan kegiatan Eskul nya.mereka pun mulai berbisik bisik melihat vio yang di gendong axel
Ihh Vio sama Axel Sosweet banget sihh
Ahhh mau di gendong kaya gitu
Ihh Gue tau tuh si vio pura pura supaya di gendong sama axel.
Caper
Sosweet bangett ihhhhh
Dan masih banyak lagi Ucapan siswi yang melihat kejadian ini.
Axell yang mendengar nya pun hanya mengabaikan dan tetap pergi menuju parkiran...
•
•
•
•
•
•
•
•Nahh lohh Si vio kenapaaaa tebakk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vio (COMPLETED)
Romance#Sinopsis Viola amanda, gadis cantik yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Ia adalah seorang gadis SMA yang bersekolah di salah satu sekolah ternama di indonesia, Yaitu SMA PHONIEX. Viola adalah gadis yang kepribadian nya sangat dingin dan cuek. I...