Part 22

247 11 0
                                    

KANTIN.POV

"Cihh bitch!!Semoga cepet putus sama Axel.gue yakin tuh Bitch pake pelet buat dapetin Bebep Axel" kata Cantika dengan Sinis.

Vio yang mendengar ucapan Cantika sangat lah kesal.lalu dengan cepat Vio menghampiri Cantika.

Lalu Vio langsung  saja menampar Cantika dengan Keras

Plakkk!!!

"Aww..maksud lo apa nampar gue hah?" kata Cantika sewot.

"Lo masih aja nanya maksud gue apa?" tanya Vio dengan geram

"Iyalah!!lo gila hah?!!dateng dateng main nampar orang aja!Pipi gue yang mulus ini jadi kotor karna di pegang sama lo!" kata Cantika dengan gaya yang menjijikan.

"Hahh?mulus?lo yakin?hahaha pipi lo yang kaya adonan gorengan di bilang mulus?sumpahh HALU lo MBAK!!lo mulus karna bedak lo 7 lapis!.jujur ya gue juga jiji nampar lo.tapi sayangnya tangan gue gak bisa di tahan.karna mulut lo yang busuk itu bisa nya Nyinyirin orang!sekali kali harus di kasih pelajaran!!" kata Vio yang langsung saja mengundang tawa seisi kantin

Gimana mereka tidak tertawa.Vio barusan Mengatai Cantika kalau mukanya seperti adonan gorengan bahkan Vio bilang Cantika memakai Bedak 7 lapis...

"Lo..!!!!!" geram Cantika.

"Gue? Kenapa hem?"kata Vio menantang Cantika.

" loo!!lo beneran cari masalah sama gue ya"kata Cantika.dan langsung menampar Vio.

Plakkk!!

"Aishh lo berani yah nampar gue hem?" kata Vio dengan Santay.

"Iya kenapa hah!!emang lo doang yang berani gue juga bisa!" kata Cantika.

"Ohh gitu ya?kata nya lo berani kan?berarti lo berani dong di hina sama 1sekolah?" tanya Vio dengan Serius.

"Maksud lo apa hah?" tanya Cantika dengan kesal.

"Maksud gue ya?hemm maksud gue gini loh..
BUAT KALIAN SEMUA YANG ADA DI SINI DAN MENDENGAR INI.BAHKAN KALIAN HARUS BANGET MENDENGAR BERITA INI!!CANTIKA ORANG YANG SOK BERKUASA DI SINI!DAN SUKA MEMBULY MURID LAIN DI SEKOLAH INI ADALAH SEORANG KORUPSI.YAP CANTIKA KORUPSI UANG SEKOLAH KITA GAES.DIA DIAM DIAM MENGAMBIL UANG SEKOLAH.HANYA UNTUK MEMBELI KEBUTUHAN NYA.BAHKAN PAK HASAN SELAKU KEPALA SEKOLAH DISINI TIDAK MENGETAHUI KELAKUAN ANAK NYA INI.MUNGKIN KALO BOKAP SAMA NYOKAP NYA TAU CANTIKA BAKALAN DI CORET DARI KARTU KELUARGA NYA HAHAHA.

DAN SATU LAGI GAES KALIAN HARUS TAU BAHWA CANTIKA ITU OPLAS LOH GAES MUKA ASLINYA DIA GAK KAYA GINI SEBENERNYA.KALIAN MAU TAU GAK MUKA ASLI CANTIKA KAYA APA?EHH TAPI JANGAN DEH KASIAN NANTI CANTIKA DI BULLY HAHAHAHA" Kata Vio dengan membeberkan Kelakuan Cantika selama ini.

"L..lo..lo tau dari mana hah!" kata Cantika.

"Jangan tanya gue tau dari mana gue bahkan tau semua tentang lo" kata Vio.

Lalu seisi kantin berbisik bisik tentang Cantika.

Ish cakep cakep korupsi

Ehh tapi kan dia oplas.kali aja muka aslinya gak cakep

Iya juga ya.gue penasaran sama muka aslinya

Ih gak tau malu banget si masa korupsi uang sekolah demi perawatan nya.

Kalo pak hasan tau di coret dr keluarga tuh

Dan masih banyak lagi bisikan bisikan yang menyakiti hati cantika.

"STOPP!!!KALIAN SEMUA DIEM!!BERITA ITU HOAK!GUE GAK KAYA GITU!!" kata cantika yang berteriak dengan kencang

Seisi kantin pun menyoraki cantika.
Lalu cantika dengan cepat keluar dari kantin.

Setelah kepergian cantika Vio yang melihat itu pun hanya bisa tersenyum
Biarlah sekali kali cantika memang harus di kasih pelajaran.agar tidak melakukan kejahatan terus menerus.










Nah loh.gimana ya nasib nya Cantika?apakah dia di keluarkan oleh Vio atau bahkan Cantika mengundurkan diri dari sekolah ini karna ia malu sama kejadian di kantin
.
.
.
.gimana ya kelanjutannya?yukk lanjutt

Bad Girl Vio (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang