Masa liburan mereka sudah selesai dan sekarang mereka sedang merapihkan barang bawaan mereka untuk pulang kerumah masing-masing.
"Woi udah semua nih barangnya gak ada yang ketinggalan kan?" Tanya Noval seraya berteriak.
"Aishh Noval jangan teriak dong kuping gue sakit nih!" Dumel Cinta karna mendengar suara Noval yang cempreng melebihi toa masjid.
Padahal kan si cinta juga kaya toa ya wkwkw.-author
Ihs kaga ya thor suara gue itu lembut banget.-Cinta
Stt berisik.thor mending lanjut ceritanya deh!.-Vio
Ohh oke kita lanjut keun ya
Mereka semua sudah bersiap-siap untuk pulang kerumah masing-masing karna besok mereka semua sudah masuk sekolah.
"Ayo gaes cepet nanti kita kemalaman sampe rumah." Ujar Alex yang baru saja selesai memanaskan mobil.
Mereka semua masuk ke dalam mobil masing-masing. Mobil nya sama kaya pas mau berangkat ya gaes.
Sesampai nya di rumah Axel
Mereka semua lalu turun dari mobil Axel dan Vio. Lalu Leon, Noval, Devon, dan Glen langsung menuju ke motor mereka masing-masing dan berpamitan untuk pulang terlebih dahulu.
"Bro gue pulang duluan ya." Ujar Noval
"Sama gue juga, Capek banget." Ujar Devon seraya menyalakan mesin motor nya.
"Lex, Xel gue juga pamit ya udah mau malem soalnya." Pamit Glen.
"Yaudah bro kita-kita duluan." Ujar Leon meninggalkan halaman rumah si kembar.
Sedangkan Axel, Alex, Vio, dan Cinta mereka masih berdiri di halaman depan rumah Axel.
"Xel, Lex gue sama Cinta balik duluan ya." Ujar Vio seraya berpamitan untuk pulang.
"Gak mau aku anter?" Ujar Axel menawarkan tebengan.
"Gak usah lah aku kan bawa mobil sendiri." Ujar Vio
"Yaudah kalian hati-hati ya di Jalan." Ujar Alex.
Setelah itu Vio dan Cinta pun pergi meninggalkan halaman rumah Alex dan Axel.
Vio POV
Sekarang gue sedang nganterin si Cinta pulang kerumah nya, hari ini sangat melelah kan bagi gue.
"Cie yang udah gak jomblo katanya ga percaya CINTA-CINTAAN" goda Cinta
"Apaan si lo, yakan gue emang gak Percaya. tapi itu Dulu, sebelum gue kenal Axel." Ujar gue seraya menahan senyum.
"Cie cie Vio, gue doang dong yang belom punya pacar." Ujar Cinta dengan mengerucutkan bibir nya.
"Uhhhh sayang hehehe, tenang aja nanti Alex juga bakal nyatain cinta nya ko ke elo." Ujar gue menenangkan cinta yang sedang mengerucutkan bibir nya seperti anak kecil tidak di kasih es cream oleh ibu nya hahahahha.
"Ihh apa si, gue sama Alex cuma temenan kok." elak Cinta
"Temenan apa temenan, temenan tapi tiap hari berduaan mulu hahaha." ejek gue menggoda Cinta
Cinta yang mendengar itu pun hanya menunduk kan kepalanya ntah kenapa, mungkin pipi Cinta sudah Memerah seperti Tomat hahaha.
Akhir nya gue sampe juga di rumah Cinta.
"Gue duluan yah Vi, lo hati-hati di jalan. udah malem soalnya, jangan ngebut-ngebut. baca bismillah dulu kalo ada semut lewat berhenti dulu." cerocos Cinta dengan Ngasal.
"Aishhh apaan si lo masa ia gue nungguin semut nyebrang, ada-ada aja. Lagian juga gan akan keliatan, udahlah gue balik bye." Ujar gue seraya melajukan mobil menuju rumah.
Setelah dari rumah Cinta gue langsung aja Pulang ke rumah, karna sekarang udah malam banget gue takut Mama nyariin gue.
Ohya gue itu tinggal di rumah sama mama gue, tapi kadang juga di Apartement. gue kalo ke apart itu cuma kalo lagi mau sendiri aja atau mau balapan. Mama gue gak tau kalau gue punya Apartemen sendiri. yang mama tau gue hanya menginap di rumah Cinta.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••
•
Nahh gaess kita lanjutt yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vio (COMPLETED)
Romance#Sinopsis Viola amanda, gadis cantik yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Ia adalah seorang gadis SMA yang bersekolah di salah satu sekolah ternama di indonesia, Yaitu SMA PHONIEX. Viola adalah gadis yang kepribadian nya sangat dingin dan cuek. I...