Part 16

319 14 2
                                    

Saat ini mereka sedang berkumpul di ruangan tengah, mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Leon dan Devon sedang memainkan handphone miliknya, Glen dan Noval sedang bermain ps, Alex dan Cinta sedang berbicara ntah membicarakan apa,
Sedangkan Vio dan Axel mereka sedang bercerita tentang awal pertemuan mereka.

"Hahaha kalo di inget-inget lucu ya Vi, dulu tuh kamu cuek banget sama aku. setiap ada aku pasti judes kalo gak galak banget." Ujar Axel seraya mengingat pertemuan mereka pas awal bertemu.

"Ya kan aku belum kenal kamu, ya aku orang nya emang gitu." Ujar Vio

"Hahahaha pokonya kamu itu lucu deh apalagi kalo marah, aku jadi pengen cubit pipi kamu yang kaya bapao." Ujar Axel yang sedang mencubit pipi Vio.

"Ihhh Axel sakit pipi aku, jangan di cubit nanti kendor gimana." Ujar Vio dengan wajah cemberut.

"Uhh sayang nya Axel ngambek, yaudah deh maapin Axel ya Vio sayang." Ujar Axel yang sedang membujuk Vio.

Vio yang di panggil sayang pun merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dan merasa panas di bagian pipinya.

Ntah lah mungkin sekarang muka Vio seperti tomat






#haii semua.maaf yah kalo buat beberapa hari kedepan aku gak buat cerita.soalnya tugas sekolah aku lagi banyak banyak nya dan aku harus fokus buat ulangan nanti.huhh...

Maaf yahh semua kalo aku membuat kalian menunggu..pdahal kan menunggu itu gak enak

apalagi menunggu kepastian.-author
Yeuh bucin lo thor.-vio
Padahal kan yang bucin vio.karna baru jadian.-author
Sirik ya lo haha mangkanya cepet cepet cari pacar.-vio
Wahhh songong.author tuh gak jomblo cuma g punya pacar aja.-author
Sama aja thor gue sleding lo.-axel

pokonya maafin aku ya gaes.aku janji setelah ulangan nanti aku akan melanjutkan cerita nya.

Tunggu ya cerita selanjut nya

Bad Girl Vio (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang