Part 18

272 10 1
                                    

Hari ini adalah hari pertama Seluruh murid SMA PHONIEX masuk sekolah kembali setelah liburan kemarin.

Mark Lee POV

Hari ini adalah hari pertama gue masuk di SMA PHONIEX. gue pindahan dari Korea, nama gue Mark Lee.

Gue pindah ke indonesia karena Daddy gue beli rumah di indo.

Saat pertama kali gue Menginjak kan kaki di SEKOLAH ini sudah banyak sekali yang berbisik-bisik tentang gue, tapi gue hanya mengabaikan dan melanjutkan jalan gue.

Ehh itu siapa ganteng banget

Ihh pangeran gue

Omaygat ganteng banget bisa jadi saingan nya Axel nih tapi masih gantengan Axel sih

Gile kalah ganteng gue

Ihh kaya oppa oppa.

Dan masih banyak lagi Bisikan-bisikan mereka yang membuat Mark risih

Axel? yang mana si orang nya kok gue penasaran ya?.-batin Mark

Mark baru saja sampai di ruang kepala sekolah.

"Permisi pak, saya Mark lee. saya ingin tau kelas saya dimana ya?" tanya Mark kepada pria paruh baya yang terkenal sebagai kepala sekolah SMA PHONIEX.

"Ohh kamu anak Baru ya?" tanya pak Sam

"Iya pak, jadi kelas saya dimana?" tanya  Mark sekali lagi.

"Kamu saya tempatkan di kelas 12 IPA 1 mau saya antar?" Ujar Kepala sekolah

"Gak usah pak terima kasih, saya bisa sendiri." Ujar Mark

Setelah berpamitan kepada pak sam kini mark berjalan seraya mencari kelas nya berada, hingga Tiba-tiba bel sekolah berbunyi yang menandakan bahwa jam pelajaran segera di mulai. Tapi di saat Mark berjalan cepat tiba-tiba saja Mark menabrak seorang gadis yang melintas di hadapan nya.

Brakkkk.

"Ck lo kalo jalan liat-liat dong, buku gue jatoh Kan. bikin ribet aja si." kesal gadis tersebut yang barusan di tabrak mark.

"Maaf gue gak liat." kata gue yang langsung membantunya membereskan buku-buku nya yang tadi jatuh.

"Mangkanya jalan tuh liat pake mata, biar gak nabrak orang!" sewot nya dan langsung pergi meninggal kan Mark yang berdiri kaku.

Mark yang melihat gadis itu hanya diam,  Mark akui Gadis  yang barusan Mark tabrak sangat lah Menarik.

Tuh cewe cantik, menarik, tapi sayangnya dia galak.-batin Mark

Akhir nya Mark menemukan kelas baru nya. dan kemudian Mark mengetuk pintu kelas karna mungkin saja sekarang sudah ada guru yang mengajar karna bel sudah berbunyi dari tadi.

Tok
Tok
Tok

Pintu kelas XII ipa 1 pun terbuka dan memperlihatkan seorang guru paruh baya yang sedang menulis di depan papan tulis.

"Permisi bu, saya murid baru." Ujar Mark dengan sopan.

"Oh kamu Mark ya? yang pindahan dari korea?" Ujar Guru paruh baya ini.

"Iya bu, tapi maaf sebelum nya nama ibu siapa?" tanya Mark penasaran

"Nama saya Bu dyah" Ujar Guru yang bernama bu dyah.

"Oh bu dyah, ohya bu saya boleh masuk?" tanya Mark. karna mark merasa cape sedari tadi dirinya hanya berdiri di depan pintu tanpa di persilahkan masuk ke dalam kelas.

"Ohh silahkan dan perkenalkan nama mu kepada murid lain nya." Ujar Bu Dyah.

Saat gue masuk ke dalam kelas murid-murid yang berada di dalam kelas pun seketika heboh melihat kehadiran gue. Gue gak tau mereka heboh kenapa, mungkin karna ke gantengan gue hahahah.

"Ayo perkenalkan nama mu" Ujar Bu Dyah.

"Baik bu, Perkenalkan nama saya Mark Lee. saya pindahan dari korea, semoga kalian bisa membantu saya mengenal sekolah ini, dan semoga kalian bisa menjadi teman saya. Terima kasih." Ujar gue yang memperkenalkan diri di depan kelas.

"Baik lah Mark silahkan kamu Duduk di bangku yang Kosong yah." kata bu dyah

Mark yang mendengar ucapan bu Dyah langsung saja Duduk di Bangku pojok belakang.

Saat menuju bangku Mark tidak sengaja melihat kesamping bangkunya yang di isi oleh seorang gadis cantik yang tadi dia tabrak di koridor dengan tidak sengaja.

"Hai, kenalin nama gue Mark, lo cewe yang tadi kan?" Tanya Mark memastikan.

"Hmmm" Jawab gadis tersebut dengan cuek.

Gila sih, cuek banget namanya siapa ya?.-batin mark














Hayoooo kalian pastii kepo kan sama cewe yang di tabrak sama Mark?

Nahh kalo kalian penasaran kalian bisa baca di part selanjutnya hehe.

Bad Girl Vio (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang